Reza Rahadian: Panggung Memberi Saya Ruang untuk Melepas Penat

Kompas.com - 04/11/2017, 15:06 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Reza Rahadian mengungkapkan perasaannya saat terjun ke dunia seni teater.

"Saya merasa panggung tidak terlalu judgemental buat saya, panggung memberikan apa ya..," kata Reza saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).

Menurut Reza, panggung memberinya ruang untuk melepaskan penat yang ia rasakan.

"Saya ini kan aktor, artinya saya bekerja pakai hati dan saya sangat sensitif sekali orangnya, jadi panggung memberikan saya ruang untuk saya bisa melepas semua penat yang saya dapat kadang-kadang," lanjutnya.

[Baca juga : Sumirat, Perempuan Chairil Anwar yang Jadi Favorit Reza Rahadian]

Bagi bintang film Emak Ingin Naik Haji itu, panggung teater juga memberikan ketenangan dan membuatnya lebih fokus dalam suatu hal.

"Aktor ada di panggung itu kan ujiannya lebih besar, tantangannya besar sekali, jadi buat saya itu obat, wadah saya untuk kontemplasi, menenangkan diri dengan lebih fokus pada sebuah hal, menyatu dengan surrounding dan lain-lain tentu berbeda dengan di layar lebar," imbuh pria kelahiran 5 Maret 1987 itu.

Kini Reza tengah terlibat dalam pementasan teater Perempuan Perempuan Chairil.

Pada pementasan tersebut, Reza akan beradu akting dengan beberapa aktris papan atas seperti Chelsea Islan, Tara Basro, Marsha Timothy dan Sita Nursanti.

[Baca juga : Chelsea Islan dan Reza Rahadian Berduet dalam Hidup Hanya Sekali]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.