Putri Jokowi Akan Menikah, Slank Tak Bisa Hadir

Kompas.com - 05/11/2017, 12:54 WIB
Slank tampil dalam Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (08/10/2017). Acara musik ini menampilkan antara lain Glenn Fredly, Kelompok Penerbang Roket, dan Seringai. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELISlank tampil dalam Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (08/10/2017). Acara musik ini menampilkan antara lain Glenn Fredly, Kelompok Penerbang Roket, dan Seringai.
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Slank diundang ke acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, di Solo (Jawa Tengah) pada 8 November 2017.

Namun, para personel band itu tak akan bisa hadir.

Hal itu disampaikan oleh Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim, drummer Slank, dan Iffet Sidharta atau Bunda, Manajer Slank, kepada Kompas.com.

"Slank diundang ke nikahan anak Jokowi," ucap Bunda sambil menunjukkan undangan berwarna merah itu kepada Kompas.com di tempat acara ulang tahun kedua putra Bimbim, Mao Mettano Luke Almachzumi, di Jakarta pada Sabtu (4/11/2017).

"Tapi, Slank enggak bisa hadir, manggung di Poso. Jadi, yang hadir Bunda," sambung Bunda.

Di Tentena, tepi Danau Poso, Sulawesi Tengah, pada Senin (6/11/2017) malam, akan digelar Slank Konser Piss Poso.

Baca juga: Slank Gelar Konser Perdamaian untuk Poso

Bimbim, yang sudah berada di Poso, menyatakan bahwa Slank tak akan bisa datang ke acara pernikahan Kahiyang-Bobby, dan akan diwakili oleh Bunda.

"Bunda wakili kita lagi di Poso," tulis Bimbim dalam pesan WhatsApp-nya kepada Kompas.com pada Minggu (5/11/2017) pagi.

Baca juga: Ruben Onsu Dapat Undangan Pernikahan dari Anak Jokowi

Bimbim juga menyebut tempat manggung Slank di Poso.

"Besok malam di danau poso tentena," tulis Bimbim pula.

Baca juga: Glenn Fredly: Jakarta Harus Belajar dari Poso

Konser bertema perdamaian tersebut akan diadakan sebagai bagian dari Festival Pesona Danau Tektonik Poso 2017. Festival itu diselenggarakan untuk kali pertama pada 1997.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X