Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Jodoh, Masayu Anastasia Tunggu Kesiapan Anak

Kompas.com - 08/11/2017, 13:03 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Masayu Anastasia mengaku belum siap membina rumah tangga lagi setelah bercerai dari musisi Lembu Wiworo Jati pada 2016 lalu.

"Soalnya cari pasangan enggak segampang yang dibayangin. Apalagi untuk orang yang pernah gagal berumah tangga. Terus kecocokan, jangan sampai kehilangan lagi kayak kemarin," kata Masahyu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Masayu mengaku ia masih merasakan trauma akibat bercerai dar Lembu. Ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Apalagi ia sudah memiliki anak.

Menurut Masayu, calon pendampingnya kelak harus bisa menerima kehadiran anaknya.

"Kalau dulu kan cuman kita sama keluarga gitu kan. Sekarang kan yang utama justru anak. Karena keluarga, baru dari kita," ucapnya.

[Baca juga : Masayu Anastasia Dipasung dan Digantung di 12:06 Rumah Kucing]

Karena itu ia tidak ingin terburu-buru menikah lagi. Bagi Masayu, lebih baik menunggu kesiapan putrinya menerima orang baru dalam keluarga mereka.

"Gue juga belum siap karena kalau mencari pasangan itu enggak sebentar, apalagi kan mau melangkah ke jenjang berikutnya," ungkapnya.

[Baca juga : Pacar Masayu Anastasia Berhasil Rebut Perhatian Anaknya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com