Kata Aldy Taher Saat Perceraiannya Disebut untuk Dongkrak Pamor

Kompas.com - 08/11/2017, 16:08 WIB
Aldi Taher saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017). Kompas.com/Ira GitaAldi Taher saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.con - Artis peran Aldi Taher enggan menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa perceraiannya dengan Georgia Aisyah hanya rekayasa untuk menaikan pamor Aldi.

"Hadapi dengan senyum aja, senyum aja, makasih ya," kata Aldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Aldi menegaskan, dia justru tidak menginginkan perceraian itu terjadi.

Baca juga : Aldi Taher: Saya Tidak Ingin Perceraian Ini Terjadi

"Kalau ditanya, Aldi seperti apa, yang pasti Aldi tidak menginginkan (perceraian) ini terjadi. Aku rindu sama dia," ucapnya.

Pasalnya, di tengah prahara rumah tangga mereka, Aldi mengungkapkan perasaannya dalam sebuah lagu. Lagu ini yang kemudian diduga sengaja didongkrak kepopularitasannya melalaui gosip perceraian Aldi.

Baca juga : Aldi Taher Ungkapkan Perasaan dengan Lagu

"Ya Aldi kan sama Georgia komunikasi hubungan kami kan enggak lancar, ya karena bingung komunikasi sama Georgianya tentang hubungan kami, antara suami dan istri, ya Aldi ungkapin lewat lagu, doain ya semuanya," kata Aldi.

Bahkan Aldi telah mengunggah sebuah video yang berisi kumpulan foto-foto kebersamaan dia dengan Georgia berlatar lagu yang ia ciptakan pada akun Instagramnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X