Aldi Taher Ungkapkan Perasaan dengan Lagu

Kompas.com - 08/11/2017, 12:52 WIB
Aldi Taher saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017). Kompas.com/Ira GitaAldi Taher saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aldiansyah Taher mengungkap perasaannya lewat lagu di tengah prahara rumah tangganya dengan Georgia Aisyah.

"Ya karena bingung komunikasi sama Georgia tentang hubungan kami, antara suami dan istri, ya Aldi ungkapin lewat lagu, doain ya semuanya," kata Aldi.

Aldi pun mengunggah sebuah video yang menampilkan kumpulan foto-foto kebersamaannya dengan Georgia di Instagram. Sebuah lagu karyanya menjadi latar belakang video itu.

"Lagu rindu buat kamu ,,, sayang apa kabarmu aku rindu kepadamu,, sayang ku ingin bertemu, kamu jangan pergi dariku @georgiaaisyah," tulis Aldi.

"Sayang apa kabarmu/ aku rindu kepadamu/ sayang ku ingin bertemu/ kamu jangan oergi dariku," Aldy menyanyi.

Diberitakan sebelumnya Georgia secara resmi mengajukan gugatan cerai Aldi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2017).

[Baca juga : Masalah Ekonomi Bukan Alasan Georgia Gugat Cerai Aldi Taher ]

Aldi dan Georgia akan melakukan mediasi pada Senin (20/11/2017) mendatang.

"Georgia wanita baik, doain yang terbaik untuk Aldi dan Georgia, karena sekarang lagi fokus ke anak, terus juga nanti tanggal 20 kami ketemu untuk mediasi doain ya," ucapnya.

[Baca juga : Gugat Cerai, Georgia Tetap Izinkan Aldi Taher Dampingi Saat Persalinan ]

Mereka menikah pada 24 Oktober 2014 dan telah dikaruniai seorang anak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X