Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri dan Anak-anak Giring Nidji Pilih Naura Ketimbang Putri Jokowi

Kompas.com - 08/11/2017, 21:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah pesohor hiburan Tanah Air menghadiri acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Salah satunya adalah vokalis band Nidji, Giring Ganesha, di Solo pada Rabu (8/11/2017).

Namun, pada foto yang ia unggah ke akun Instagram-nya, Giring terlihat tak didampingi istri dan anak-anaknya. Ke mana mereka?

"Tadinya @cynthiariza, Aisha dan Jasmina mau ikutan juga tapi begitu tau kita diundang juga ke premiere film terbaru @aku_naura maka mereka memilih ke premiere film di Jakarta," tulis Giring pada akun Instagram-nya, Rabu (8/11/2017).

Baca juga: Giring Ganesha Minta Istrinya Tiru Iriana Jokowi

Kendati istri dan anak-anaknya menghadiri gala premiere film Naura & Genk Juara di Jakarta pada Rabu (8/11/2017), Giring tak sendiri datang ke acara pernikahan Kahiyang dan Bobby. Ia ditemani oleh ibunya.

"Bapaknya dan Eyangnya yang relawan JOKOWI tidak mungkin tidak dateng ke acara malam ini," tulis Giring.

Tampak pada fotonya, ia mengenakan kemeja batik. Ibunya terlihat bersamanya.

Baca juga: Di Luar Rencana, Istri Giring Nidji Hamil Anak Keempat

"Ibuku cintaku, cantiknya luar biasa malam hari ini :) Ibuku paling cantik diantara dua cowok pendamping yang siap menemani ke kawinan malam ini," tulis Giring pula.

"Terima kasih pak @jokowi sudah mengundang aku ke pernikahan putri bapak, Kahiyang dan suaminya Bobby. Doaku untuk kedua mempelai agar mereka menjadi pasangan yang penuh cinta sampai akhir hayat, saling membahagiakan dan saling menyempurnakan. #CeritaGiring," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com