Istri dan Anak-anak Giring Nidji Pilih Naura Ketimbang Putri Jokowi

Kompas.com - 08/11/2017, 21:44 WIB
Vokalis band Nidji, Giring Ganesha, mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hari ini, Giring pun menjalani seleksi terbuka bakal caleg PSI oleh panelis independen di kantor DPP PSI, Jakarta, Minggu (5/11/2017). KOMPAS.com/ MOH NADLIRVokalis band Nidji, Giring Ganesha, mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hari ini, Giring pun menjalani seleksi terbuka bakal caleg PSI oleh panelis independen di kantor DPP PSI, Jakarta, Minggu (5/11/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah pesohor hiburan Tanah Air menghadiri acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Salah satunya adalah vokalis band Nidji, Giring Ganesha, di Solo pada Rabu (8/11/2017).

Namun, pada foto yang ia unggah ke akun Instagram-nya, Giring terlihat tak didampingi istri dan anak-anaknya. Ke mana mereka?

"Tadinya @cynthiariza, Aisha dan Jasmina mau ikutan juga tapi begitu tau kita diundang juga ke premiere film terbaru @aku_naura maka mereka memilih ke premiere film di Jakarta," tulis Giring pada akun Instagram-nya, Rabu (8/11/2017).

Baca juga: Giring Ganesha Minta Istrinya Tiru Iriana Jokowi

Kendati istri dan anak-anaknya menghadiri gala premiere film Naura & Genk Juara di Jakarta pada Rabu (8/11/2017), Giring tak sendiri datang ke acara pernikahan Kahiyang dan Bobby. Ia ditemani oleh ibunya.

"Bapaknya dan Eyangnya yang relawan JOKOWI tidak mungkin tidak dateng ke acara malam ini," tulis Giring.

Tampak pada fotonya, ia mengenakan kemeja batik. Ibunya terlihat bersamanya.

Baca juga: Di Luar Rencana, Istri Giring Nidji Hamil Anak Keempat

"Ibuku cintaku, cantiknya luar biasa malam hari ini :) Ibuku paling cantik diantara dua cowok pendamping yang siap menemani ke kawinan malam ini," tulis Giring pula.

"Terima kasih pak @jokowi sudah mengundang aku ke pernikahan putri bapak, Kahiyang dan suaminya Bobby. Doaku untuk kedua mempelai agar mereka menjadi pasangan yang penuh cinta sampai akhir hayat, saling membahagiakan dan saling menyempurnakan. #CeritaGiring," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.