Giring Ganesha Minta Istrinya Tiru Iriana Jokowi

Kompas.com - 08/09/2017, 20:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, meminta istrinya Cynthia Riza untuk meniru dan meneladani istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana.

Giring berharap selama ia menjadi politisi, Cynthia yang mendampinginya bisa seperti Iriana ketika mendampingi Jokowi selama ini.

"Aku selalu bilang sama dia, pokoknya tiru aja sama kayak Ibu Iriana, istrinya Pak Jokowi. Nemenin suami, tapi don't need to involve. Jangan terlalu ikut masuk atau pokoknya enggak usah ikut berpolitik biar suaminya enggak bandel," kata Giring dalam wawancara di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017) sore.

[Baca juga: Giring Ganesha Belajar dari Anang Hermansyah dan Tantowi Yahya]

Selama ini Giring melihat ada sejumlah politisi atau pejabat yang terkadang tersandung masalah hukum karena ada campur tangan dari pasangannya.

"Jadinya gubrak-gubrak. Pokoknya Cynthia tetep sederhana dan usahakan tidak ada bedanya," ucap Giring.

Cynthia yang berada di samping Giring menimpali bahwa ia akan tetap menjadi sebagai seorang istri apa adanya, terlepas profesi suaminya.

[Baca: Istri Menangis Saat Giring "Nidji" Minta Izin Jadi Caleg PSI]

"Enggak ada persiapan apa-apa sih. Aku tetep jadi diriku sendiri. Karena Mas Giring bakalan waktunya lebih terkikis lagi jadi aku maksimalin di anakku. Aku juga enggak kerja, di rumah aja, jadi bisa lebih fokus besarin anak-anak," ucap Cynthia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.