Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring Ganesha Minta Istrinya Tiru Iriana Jokowi

Kompas.com - 08/09/2017, 20:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, meminta istrinya Cynthia Riza untuk meniru dan meneladani istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana.

Giring berharap selama ia menjadi politisi, Cynthia yang mendampinginya bisa seperti Iriana ketika mendampingi Jokowi selama ini.

"Aku selalu bilang sama dia, pokoknya tiru aja sama kayak Ibu Iriana, istrinya Pak Jokowi. Nemenin suami, tapi don't need to involve. Jangan terlalu ikut masuk atau pokoknya enggak usah ikut berpolitik biar suaminya enggak bandel," kata Giring dalam wawancara di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017) sore.

[Baca juga: Giring Ganesha Belajar dari Anang Hermansyah dan Tantowi Yahya]

Selama ini Giring melihat ada sejumlah politisi atau pejabat yang terkadang tersandung masalah hukum karena ada campur tangan dari pasangannya.

"Jadinya gubrak-gubrak. Pokoknya Cynthia tetep sederhana dan usahakan tidak ada bedanya," ucap Giring.

Cynthia yang berada di samping Giring menimpali bahwa ia akan tetap menjadi sebagai seorang istri apa adanya, terlepas profesi suaminya.

[Baca: Istri Menangis Saat Giring "Nidji" Minta Izin Jadi Caleg PSI]

"Enggak ada persiapan apa-apa sih. Aku tetep jadi diriku sendiri. Karena Mas Giring bakalan waktunya lebih terkikis lagi jadi aku maksimalin di anakku. Aku juga enggak kerja, di rumah aja, jadi bisa lebih fokus besarin anak-anak," ucap Cynthia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com