BTS Bikin Heboh Bandara Los Angeles

Kompas.com - 16/11/2017, 07:42 WIB
Boyband Bangtan Boys atau BTS tiba di  2017 Billboard Music Awards yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, 21 Mei 2017. AFP PHOTO / MARK RALSTONBoyband Bangtan Boys atau BTS tiba di 2017 Billboard Music Awards yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, 21 Mei 2017.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Boyband BTS membuat heboh Bandar Udara Internasional Los Angeles (LAX), Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (14/11/2017). Ratusan penggemar sudah menanti mereka di pintu kedatangan.

Dari beberapa video fans yang diunggah di YouTube, tampak para penggemar RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jin dan Jungkook berdiri di balik pagar besi .

Mereka tidak bisa mendekati para member BTS, tetapi teriakan mereka terdengar lantang. "Jimin! Jin! Suga!" begitu seruan mereka memenuhi area penjemputan penumpang.

Beberapa penumpang lain tampak bingung melihat kehebohan itu. Mereka menengok ke arah sumber keriuhan tersebut.

Meskipun tidak mendekati para fans, RM dan kawan-kawan menyempatkan berhenti untuk memberi kesempatan para penggemar mengambil foto.

Setelah itu mereka dikawal ketat menuju pintu keluar. Tampak barisan petugas keamanan yang mengenakan baju kuning membentuk pagar betis yang rapat. Dengan begitu para member BTS bisa berjalan dengan aman.

Sementara itu seruan para penggemar tidak juga surut. Mereka meneriakkan nama-nama para member atau menyerukan "BTS" berulang-ulang.

[Baca juga : BTS Jadi Model untuk Toko Duty Free Korea Selatan]

BTS berada di Amerika Serikat untuk tampil di perhelatan American Music Awards 2017 pada Minggu (19/11/2017) mendatang.

Setelah PSY dan "Gangnam Style" tampil di panggung AMA beberapa tahun lalu, BTS merupakan grup vokal pertama K-pop yang tampil di ajang penghargaan tersebut.

[Baca juga : BTS Akan Tampil di Panggung American Music Awards 2017]

Sebelum itu mereka dijadwalkan tampil di beberapa acara talkshow kondang seperti The Late Late Show with James Corden, The Ellen Show, dan Jimmy Kimmel Live.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X