GIGI Siapkan Suguhan Berbeda untuk Konser 5UPERGROUP

Kompas.com - 16/11/2017, 12:53 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemain bass grup band GIGI, Thomas Ramdhan mengungkapkan akan ada suguhan berbeda pada 5UPERGROUP Live in Concert.

Hal itu ia katakan kepada Kompas.com di sela waktu latihan untuk konser tersebut di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

"Ya kami kan sekarang ini bukan hanya main band nih, GIGI udah punya tim, ada tim multimedia, kalau buat GIGI itu satu kebiasaan beda," kata Thomas.

Thomas mengatakan, grup band yang digawangi oleh dirinya, Armand (vokal), Hendi (drum), dan Dewa (gitar) itu kini memiliki tim khusus untuk mengemas penampilan GIGI.

"Kami sekarang ada timnya khusus untuk mikirin lagu itu entar gambarnya apa, ngundang GIGI sekarang udah ada timnya, bukan hanya sound enggineer, kalau sekarang enggak, layarnya sekian itu ada (yang mengatur)," ucapnya.

[Baca juga : GIGI Bakal Main Bareng God Bless di Konser 5UPERGROUP]

"Ini kami khusus ada programmer, (pakai teknologi) iya secara sound. Nanti durasi sekian lagunya ini, nanti dipotong, nanti ada armand aja waktunya sekian, itu di atur banget. Sebisa mungkin sih kami mau menyajikan bagusnya untuk orang, karena kan mereka bayar," sambung Thomas.

Diketahui GIGI bersama God Bless, Krakatau, Kahitna, dan Sheila On 7 siap unjuk kebolehan dalam panggung 5UPERGROUP Live in Concert.

Konser tersebut akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada 21 November 2017 mendatang.

[Baca juga : GIGI: Jangan Mau Diadu Domba]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.