Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GIGI Siapkan Suguhan Berbeda untuk Konser 5UPERGROUP

Kompas.com - 16/11/2017, 12:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemain bass grup band GIGI, Thomas Ramdhan mengungkapkan akan ada suguhan berbeda pada 5UPERGROUP Live in Concert.

Hal itu ia katakan kepada Kompas.com di sela waktu latihan untuk konser tersebut di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

"Ya kami kan sekarang ini bukan hanya main band nih, GIGI udah punya tim, ada tim multimedia, kalau buat GIGI itu satu kebiasaan beda," kata Thomas.

Thomas mengatakan, grup band yang digawangi oleh dirinya, Armand (vokal), Hendi (drum), dan Dewa (gitar) itu kini memiliki tim khusus untuk mengemas penampilan GIGI.

"Kami sekarang ada timnya khusus untuk mikirin lagu itu entar gambarnya apa, ngundang GIGI sekarang udah ada timnya, bukan hanya sound enggineer, kalau sekarang enggak, layarnya sekian itu ada (yang mengatur)," ucapnya.

[Baca juga : GIGI Bakal Main Bareng God Bless di Konser 5UPERGROUP]

"Ini kami khusus ada programmer, (pakai teknologi) iya secara sound. Nanti durasi sekian lagunya ini, nanti dipotong, nanti ada armand aja waktunya sekian, itu di atur banget. Sebisa mungkin sih kami mau menyajikan bagusnya untuk orang, karena kan mereka bayar," sambung Thomas.

Diketahui GIGI bersama God Bless, Krakatau, Kahitna, dan Sheila On 7 siap unjuk kebolehan dalam panggung 5UPERGROUP Live in Concert.

Konser tersebut akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada 21 November 2017 mendatang.

[Baca juga : GIGI: Jangan Mau Diadu Domba]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com