GIGI Bakal Main Bareng God Bless di Konser 5UPERGROUP - Kompas.com

GIGI Bakal Main Bareng God Bless di Konser 5UPERGROUP

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 15/11/2017, 21:02 WIB
Thomas, Hendi dan Dewa Budjana diabadikan saat berlatih untuk persiapan Konser 5UPERGROUP di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).Kompas.com/Ira Gita Thomas, Hendi dan Dewa Budjana diabadikan saat berlatih untuk persiapan Konser 5UPERGROUP di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemain bass grup band Gigi, Thomas Ramdhan mengatakan, dirinya dan kawan-kawan akan tampil bersama grup rock legendaris God Bless pada Konser 5UPERGROUP.

Hal itu ia katakan kepada Kompas.com di sela waktu latihan untuk konser tersebut di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

"(Main) Bareng aja kayaknya, kalau kolaborasi itu ada ide dari kami yang dimainkan bareng, kayaknya kalau ini hanya main bareng (God Bless) di situ dengan aransemen yang udah ada. Buat gue itu bukan kolaborasi. Kami main di part-nya God Bless," kata Thomas.

Menurut Thomas, God Bless punya ciri khas yang kuat dalam setiap lagunya.

"Terus ya memang lagu God Bless itu udah signature ya, maksudnya intronya begitu, kalau kami rubah, orang juga 'ini apa sih'. Jadi ya kami ngikutin mereka," ujar Thomas.

[Baca juga : Ian Antono: God Bless 45 Tahun, Itu Kebesaran Tuhan]

Thomas juga mengungkapkan pandangannya terhadap grup pelantun "Rumah Kita" itu.

"Kemarin kan ada beberapa latihan tapi bukan untuk konser ini. Orangnya nyantai semua, asyik banget, humble," ucapnya.

GIGI akan menjadi penampil dengan nomor urut dua setelah God Bless. Mereka akan membawakan lagu-lagu andalan yang familiar.

"Rata-rata kalau sekarang sih ya karena kami maunya membuat orang yang datang menikmati. Jadi enggak mungkin juga kalau kami bawa lagu yang tidak ada di hati mereka," imbuhnya.

Diketahui Gigi bersama God Bless, Krakatau, Kahitna, dan Sheila On 7 siap unjuk kebolehan dalam panggung 5UPERGROUP Live in Concert.

Gelaran tersebut akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada 21 November 2017 mendatang.

[Baca juga : Lima Band Besar Siap Unjuk Gigi di Panggung 5UPERGROUP Live in Concert]

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM