Raisa dan Isyana Sarasvati Berlari Terima Trofi AMI Awards 2017

Kompas.com - 16/11/2017, 23:24 WIB
Raisa dan Isyana Sarasvayi usai meraih penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 di Teater Garuda TMII, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017) malam. KOMPAS.com/ Andi Muttya KetengRaisa dan Isyana Sarasvayi usai meraih penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 di Teater Garuda TMII, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua penyanyi papan atas Indonesia, Raisa dan Isyana Sarasvati, meraih dua penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 untuk kategori Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban dan Karya Produksi Terbaik.

Ditemui usai menerima trofi, Raisa dan Isyana, mengungkap kejadian lucu saat nama mereka diumumkan sebagai pemenang.

"Kami ngos-ngosan hehehe. Tadi ada kejadian lucu," kata Raisa di Teater Garuda TMII, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017) malam.

Ia bercerita, ketika namanya dan Isyana dipanggil, mereka tengah berganti busana dan merapikan riasan di belakang panggung. Alhasil, dua penyanyi wanita ini tergesa-gesa menuju panggung sambil berlari.

"Tadi kami lagi ganti baju sama make up abis perform. Terus tiba-tiba diteriakin kalau menang. Itu kami lari dari belakang sampai begini (peragakan angkat bawah gaun)," ujar Raisa disambut tawa kecil Isyana.

[Baca juga : Raisa X Isyana Akan Tur Keliling Indonesia ]

Di luar itu, keduanya mengaku sangat senang proyek kolaborasi mereka mendapatkan apresiasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhamdulillah sempat nerima pialanya hehehe dan karya kami diapresiasi. Karena dalam pembuatan lagunya kami enggak pernah kepikiran dapat penghargaan. Yang penting penggemar kami suka dan terinspirasi dengan lagunya," ujar Raisa.

"Speechless banget rasanya. Hal yang kami nyangka. Alhamdulillah dapat banyak apresiasi," timpal Isyana.

Untuk kategori Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban, Isyana dan Raisa mengalahkan Gamaliel Audrey Cantika, HiVi!, Krakatau Reunion, dan RAN.

Lalu untuk Karya Produksi Terbaik Terbaik, mereka berhasil menggeser Bunga Citra Lestari, Dipha Barus Feat. Nadin, Gamaliel Audrey Cantika & The Overtunes, serta Tulus.

[Baca juga : Raisa dan Isyana Sarasvati akan Isi Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta 2]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.