Anang Hermansyah Sarankan Aurel Segera Nikah, Ashanty Gemas

Kompas.com - 18/11/2017, 20:13 WIB
Ashanty berpose di sela wawancara di kawasan Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAshanty berpose di sela wawancara di kawasan Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

DEPOK, KOMPAS.com - Artis musik sekaligus anggota DPR RI Anang Hermansyah kerap menggoda putrinya, Aurel Hermansyah untuk segera menikah.

Sang istri, Ashanty mengaku gemas melihat sikap sang suaminya yang sering menggoda Aurel.

"Dia tuh suka isengin aja. Aurel kan masih 19 tahun, masih kuliah, masih kerja, masih belajar, sekarang punya bisnis. Biarinlah jangan dipaksakan untuk ke arah yang aneh-aneh (menikah)," ujarnya di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Meski saat ini Aurel sedang memadu kasih dengan pria seusianya yang bernama Rabbani Zaki, menurut Ashanty Aurel masih terlalu muda untuk menikah sekarang. Namun, jika keduanya langgeng sampai waktu yang tepat untuk menikah, Ashanty pun memberikan dukungannya.

"Kalau memang mereka berdua merasa klik dan ingin menikah, ya silahkan. Tapi untuk sekarang jangan dipaksakan. Dia (Aurel) masih muda banget, jalannya masih panjang," katanya.

[Baca juga : Ashanty Bantah Aurel Hermansyah Putus Cinta]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.