Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setiap Jenguk Anaknya, Jeremy Thomas Sampaikan Sejumlah Pesan

Kompas.com - 13/11/2017, 17:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jeremy Thomas (46) bercerita tentang sejumlah pesan yang ia sampaikan setiap menjenguk putranya, Axel Matthew Thomas (20), yang sedang ditahan karena terjerat kasus pembelian narkotika berupa pil happy five.

"Sebagai orangtua, setiap kali besuk atau bertemu dengan dia, hal yang saya katakan kepada dia, publik dan keluarga dan kami sebagai orangtua percaya bahwa Axel adalah putra yang produktif," ucap Jeremy ketika ditemui di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017)..

Baca juga: Jeremy Thomas Ungkap Rencana Axel Setelah Bebas

Jeremy Thomas juga bercerita tentang kegiatan yang dilakukan oleh Axel Matthew Thomas baik dalam industri hiburan maupun bisnisnya.

"Putra yang aktif di perfilman, putra yang masih ingin membangun masa depannya, dan Axel sudah pernah beberapa kali main film, sinetron, bintang iklan, dan sekarang lagi memproduksi baju," ujar bintang sinetron seri Tersanjung itu.

Baca juga: Jenguk Axel di Tahanan, Jeremy Thomas Bawakan Bantal dan Pisang

Jeremy Thomas mengaku pula membantu Axel Matthew Thomas untuk memproduksi busana berdasarkan gambar desain Axel.

"Jadi, setiap kali bertemu, saya bawain bajunya, karena kebetulan ini gambar (karya) ia sendiri. Saya (kasih) lihat hasilnya dan Axel senang," tutur Jeremy.

Baca juga: Jeremy Thomas Ingin Axel Matthew Bebas

Jeremy Thomas menambahkan bahwa kasus narkotika itu memberi banyak pelajaran bagi Axel Matthew Thomas untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Ini yang membangun Axel, akhirnya percaya bahwa kejadian kemarin mungkin adalah jalan untuk membuat Axel lebih baik," kata Jeremy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com