Setiap Jenguk Anaknya, Jeremy Thomas Sampaikan Sejumlah Pesan

Kompas.com - 13/11/2017, 17:57 WIB
Jeremy Thomas memamerkan t-shirt yang dirancang oleh  putranya, Axel Matthew Thomas, ketika ditemui di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017). KOMPAS.com/IRA GITAJeremy Thomas memamerkan t-shirt yang dirancang oleh putranya, Axel Matthew Thomas, ketika ditemui di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jeremy Thomas (46) bercerita tentang sejumlah pesan yang ia sampaikan setiap menjenguk putranya, Axel Matthew Thomas (20), yang sedang ditahan karena terjerat kasus pembelian narkotika berupa pil happy five.

"Sebagai orangtua, setiap kali besuk atau bertemu dengan dia, hal yang saya katakan kepada dia, publik dan keluarga dan kami sebagai orangtua percaya bahwa Axel adalah putra yang produktif," ucap Jeremy ketika ditemui di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017)..

Baca juga: Jeremy Thomas Ungkap Rencana Axel Setelah Bebas

Jeremy Thomas juga bercerita tentang kegiatan yang dilakukan oleh Axel Matthew Thomas baik dalam industri hiburan maupun bisnisnya.

"Putra yang aktif di perfilman, putra yang masih ingin membangun masa depannya, dan Axel sudah pernah beberapa kali main film, sinetron, bintang iklan, dan sekarang lagi memproduksi baju," ujar bintang sinetron seri Tersanjung itu.

Baca juga: Jenguk Axel di Tahanan, Jeremy Thomas Bawakan Bantal dan Pisang

Jeremy Thomas mengaku pula membantu Axel Matthew Thomas untuk memproduksi busana berdasarkan gambar desain Axel.

"Jadi, setiap kali bertemu, saya bawain bajunya, karena kebetulan ini gambar (karya) ia sendiri. Saya (kasih) lihat hasilnya dan Axel senang," tutur Jeremy.

Baca juga: Jeremy Thomas Ingin Axel Matthew Bebas

Jeremy Thomas menambahkan bahwa kasus narkotika itu memberi banyak pelajaran bagi Axel Matthew Thomas untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Ini yang membangun Axel, akhirnya percaya bahwa kejadian kemarin mungkin adalah jalan untuk membuat Axel lebih baik," kata Jeremy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X