Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiki Amalia Nikmati Kerjaan Tanpa Sensasi

Kompas.com - 21/11/2017, 20:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Terakhir kali terlihat berakting di layar kaca pada 2014, kini artis peran Kiki Amalia (35) beralih profesi menjadi disjoki (DJ). Kiki mengaku menikmati pekerjaannya tanpa harus dibumbui sensasi.

"Menikmati pekerjaan, sekarang saya jadi DJ. Sebentar lagi ada dua layar lebar akhir tahun ini, alhamdulillah. Jadi menikmati kerjaan saja dengan no sensasi," ucapnya seraya tersenyum dalam wawancara di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Kiki juga sudah membatasi diri, terutama dalam hal penampilan saat beraksi dengan turntable di panggung.

Baca juga : DJ Yasmin Tak Jual Tampang demi Popularitas

Menurut dia, tak semua orang bisa lakukan pekerjaan ini. Ia pun ingin serius menjadi seorang disjoki, bukan hanya bermodal penampilan yang seksi.

"Karena aku sudah bukan muda yang lagi, aku sudah di atas 30. Aku cuma mengandalkan kemampuan aku bermusik. Sudah enggak seksi, ya gini saja," kata Kiki.

"Keahlian yang susah banget tapi aku enjoy dengan hal itu. Alhamdulillah sampai sekarang itu yang jadi main job aku," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com