Kiki Amalia Nikmati Kerjaan Tanpa Sensasi

Kompas.com - 21/11/2017, 20:31 WIB
Kiki Amalia dalam peluncuran sebuah produk kecantikan di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKiki Amalia dalam peluncuran sebuah produk kecantikan di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Terakhir kali terlihat berakting di layar kaca pada 2014, kini artis peran Kiki Amalia (35) beralih profesi menjadi disjoki (DJ). Kiki mengaku menikmati pekerjaannya tanpa harus dibumbui sensasi.

"Menikmati pekerjaan, sekarang saya jadi DJ. Sebentar lagi ada dua layar lebar akhir tahun ini, alhamdulillah. Jadi menikmati kerjaan saja dengan no sensasi," ucapnya seraya tersenyum dalam wawancara di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Kiki juga sudah membatasi diri, terutama dalam hal penampilan saat beraksi dengan turntable di panggung.

Baca juga : DJ Yasmin Tak Jual Tampang demi Popularitas

Menurut dia, tak semua orang bisa lakukan pekerjaan ini. Ia pun ingin serius menjadi seorang disjoki, bukan hanya bermodal penampilan yang seksi.

"Karena aku sudah bukan muda yang lagi, aku sudah di atas 30. Aku cuma mengandalkan kemampuan aku bermusik. Sudah enggak seksi, ya gini saja," kata Kiki.

"Keahlian yang susah banget tapi aku enjoy dengan hal itu. Alhamdulillah sampai sekarang itu yang jadi main job aku," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X