Krakatau Menyatu dengan Penonton 5UPERGROUP Live in Concert

Kompas.com - 22/11/2017, 09:24 WIB
Grup Band Krakatau beraksi dalam 5UPERGROUP Live in Concert, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (21/11/2017). Lima grup band besar yakni God Bless, GIGI, Krakatau, Kahitna, dan Sheila on 7 unjuk kebolehan dalam konser tersebut. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESGrup Band Krakatau beraksi dalam 5UPERGROUP Live in Concert, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (21/11/2017). Lima grup band besar yakni God Bless, GIGI, Krakatau, Kahitna, dan Sheila on 7 unjuk kebolehan dalam konser tersebut.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Krakatau menyuguhkan aksi panggung yang ciamik untuk 5UPERGROUP Live in Concert yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Selasa (21/11/2017).

Permainan Gilang Ramadhan (drummer Krakatau), Gusti Hendy (drummer GIGI) dan Thomas Ramdhan (pemain bas GIGI) yang beradu membuka pintu penampilan Krakatau malam itu.

Suara khas Trie Utami yang muncul dari panggung di tengah penonton memecahkan suasana dengan "La Samba Primadona".

Dengan lagu-lagu andalannya seperti "Cita Pasti", "Gemilang" dan "Cermin Hati", grup musik yang terbentuk pada 1984 itu menyatu dengan para penonton.

"Krakatau tidak pernah menganggap penonton terpisah dari panggung, semuanya adalah keluarga Krakatau," kata Trie Utami.

Satu-satunya perempuan dalam band Krakatau itu sempat berhenti bernyanyi untuk membiarkan para penonton menyambung lantunan "Kau Datang" yang ia nyanyikan.

Grup musik yang digawangi oleh Dwiki Dharmawan, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Donny Suhendra, Pra Budi Dharma dan Trie Utami juga berjanji akan tetap berkarya di belantika musik Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Persembahan GIGI untuk Para Jomblo di 5UPERGROUP Live in Concert

"Krakatau sudah merilis album Chapter One, akan ada chapter two, chapter three, dan kami akan terus bermusik tidak tahu sampai kapan," ujarnya.

Penampilan mereka ditutup dengan solo drum dari Gilang, disambung dengan paduan ritme gitar, bas dan keyboard serta dilengkapi dengan suara tinggi Trie Utami.

Baca juga : Doa God Bless untuk  Yockie Suryo Prayogo di Panggung 5UPERGROUP

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
STAND UP COMEDY INDONESIA
Stand Up Ernest Prakasa: Gak Ngerti sama Orang Cina di Indonesia - SUCI 1
Stand Up Ernest Prakasa: Gak Ngerti...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.