Rio Dewanto Main Drama Romantis Bareng Chicco Jerikho

Kompas.com - 24/11/2017, 14:23 WIB
Rio Dewanto berpose di Kedai Kopi Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRio Dewanto berpose di Kedai Kopi Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto akan bermain film drama romantis yang berjudul Cinta Itu Bangsat.

"Nanti bulan Januari gue shooting di Paris (Perancis)," ujar Rio dalam wawancara di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Menariknya, menurut Rio, dalam film ini ia akan kembali beradu akting dengan artis peran Chicco Jerikho.

Sebelumnya, keduanya pernah main bareng untuk film Filosofi Kopi dan sekuelnya. Bahkan pada Desember 2017 nanti, ia juga akan beradu akting dengan Chicco untuk film action Foxtrot Six.

"Bersahabat lagi gue sama Chicco. Di film yang Foxtrot Six satu tim, di film Cinta Itu Bangsat juga bersahabat juga. Tapi ceritanya berbeda," katanya.

Terkait seperti apa karakternya dalam film tersebut, Rio belum mau mengungkapkannya lebih jauh. Termasuk siapa sutradara dan pemain lain yang terlibat.

[Baca juga : Main Film Bareng Rio Dewanto Melulu, Chicco Jerikho Sebut Kutukan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.