Reza Artamevia Tuangkan Pengalaman Hidup dalam "Selalu Ada" - Kompas.com

Reza Artamevia Tuangkan Pengalaman Hidup dalam "Selalu Ada"

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 15/11/2017, 11:35 WIB
Reza Artamevia dalam konferensi pers The 90s Festival di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Reza Artamevia dalam konferensi pers The 90s Festival di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia akan meluncurkan sebuah singel berjudul "Selalu Ada" pada 17 November 2017 nanti. Ibu dua anak ini menyebut lagu barunya itu terinspirasi oleh perjalanan hidupnya.

"Liriknya saya nulis sendiri. Inspirasi, karena saya juga udah tidak muda usianya, cukup panjang perjalanan hidup saya. Kalau saya nulis lirik pasti based on my own experience," ujar Reza dalam wawancara di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Namun bukan secara gamblang tentang pengalaman pribadinya. Reza juga memasukkan pandangannya tentang kehidupan itu sendiri.

Ia mencoba memberi pesan bahwa selalu ada harapan dan jalan keluar dari segala masalah. Seperti perjalanan hidupnya yang penuh liku, tetapi Reza masih mampu berdiri tegak sebagai penyanyi dan seorang ibu.

Baca juga : Reza Artamevia Siap Lebih Muda 20 Tahun di The 90s Festival

"Singelnya ceritanya tentang bagaimana manusia mengarungi kehidupan dengan berbagai fase dalam kehidupannya. Namun, tetap optimis menjalani kehidupan itu sendiri dengan harapan dan cinta yang selalu ada. Mewakili umum sih," kata Reza.

Soal genre musik, pelantun "Pertama" ini masih berada di jalur pop, tetapi ia tetap terbuka dengan warna musik kekinian.

"Kalau saya dari dulu musik saya kalau kalian perhatikan itu enggak pernah exactly sama dari album ke album. Saya seneng justru bervariatif. Saya pikirnya ini lagu saya bikin untuk memperkaya repertoar saya saat di atas panggung," ucap Reza.

"Ada sih yang bilang kekinian banget sound-nya, tapi yang penting buat saya pada saat saya bikin, saya tuh udah memastikan ini lagunya, liriknya, musiknya asik. Jadi harus enak dulu buat saya," sambungnya.

Nantinya singel "Selalu Ada" ia masukkan dalam proyek album barunya bertajuk Movement of Soul yang direncanakan rilis tahun depan.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM