Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sixpence None The Richer Tak Lupakan "Kiss Me" untuk Jakarta

Kompas.com - 26/11/2017, 17:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain sederet artis musik Indonesia yang populer pada 1990-an, band rock alternatif Sixpence None The Richer dari Texas, AS, yang juga pernah terkenal pada era yang sama, menjadi salah satu penampil dalam The 90's Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017).

Sabtu malam Leigh Nash (vokal), Matt Slocum (gitar), Justin Cary (bas), dan Rob Mitchell naik ke Toped Stage dan langsung membuka pertunjukan mereka dengan "Don't Dream It's Over".

Setelah itu, Nash menyapa para penonton.

"Hello, terima kasih sudah mengundang kami ke sini. Jakarta adalah salah satu tempat favorit saya untuk dikunjungi," ujarnya.

"Sooner or Later" mereka bawakan kemudian.

Selanjutnya, Nash, yang tampil dengan gaun longgar panjang hitam itu sedikit bercerita tentang sebuah lagu yang akan mereka sajikan.

"Lagu ini dibuat 10 tahun lalu ketika ayah saya meninggal," ucapnya.

Lagu mereka yang paling ditunggu oleh para penonton, "Kiss Me", lalu mereka luncurkan.

Para penonton yang sudah menunggu lagu itu berteriak histeris. Sembari menikmati lagu tersebut, para penonton mengabadikan penampilan band itu. Ada pula yang menikmatinya bersama pasangan sembari berpelukan.

"There She Goes" semakin membuat para penonton larut. Usai menyuguhkan "The Lines of My Earth", Nash berpamitan sekaligus mewakili rekan-rekan bermusiknya.

"Terima kasih banyak, kami harap Anda akan mengundang kami lagi ke sini. Jaga diri dan terima kasih," ujarnya sembari undur diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com