Rossa Tidak Sabar Menanti "Ayat Ayat Cinta In Concert"

Kompas.com - 27/11/2017, 19:34 WIB
Rossa berpose saat jumpa pers Ayat Ayat Cinta (AAC) In Concert With Live Orchestra- Colours Of Love, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017). KOMPAS.com/IRA GITARossa berpose saat jumpa pers Ayat Ayat Cinta (AAC) In Concert With Live Orchestra- Colours Of Love, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa merasa tidak sabar untuk segera meramaikan Ayat Ayat Cinta (AAC) In Concert with Live Orchestra - Colours Of Love yang akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, pada 20 Desember 2017 mendatang.

Hal itu ia katakan saat jumpa pers pertunjukan tersebut di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

"Insya Allah Desember ini enggak lama lagi. Sebenarnya saya merasa mau cepat-cepat. Pertama kali ada saya, Krisdayanti, Raisa dan Isyana yang share stage dengan tema yang luar biasa," kata Rossa.

Pelantun "Sakura" itu mengatakan, kolaborasi yang akan ia lakukan dengan salah satu penampil lain tentu akan menjadi sajian apik di akhir tahun ini.

Baca juga : Manoj Punjabi Janjikan Suguhan Spektakuler di Konser Ayat Ayat Cinta

"Saya sangat menantikan kolaborasi di atas panggung dengan teman saya, dan bisa menjadi sebuah tontonan yang indah di penghujung tahun 2017," ucapnya.

Rossa, Raisa, Krisdayanti, dan Isyana Sarasvati akan membawakan lagu-lagu yang menjadi soundtrack film Ayat-ayat Cinta 2 (AAC 2) mereka masing-masing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski Rossa masih merahasiakan jumlah lagu yang akan disajikan, ibu satu anak itu menyebutkan bahwa penampilan dari para pemain film AAC 2 akan turut melengkapi konser yang akan diiringi oleh grup musik Oni & Friends Orchestra.

"Ada deh. Durasi kurang lebih dua jam, jadi mungkin dibagi-bagi deh. Berapa lagu setiap penyanyi. Tapi setahu saya enggak akan penampilan kami nyanyi aja," ucap Rossa.

Baca juga : 30 Hari Menuju Konser Ayat Ayat Cinta

"Tapi juga nanti mungkin ada penampilan dari aktris dan aktor pemain AAC 2. Jadi ini komplit ya bukan cuma konser musik aja," sambungnya

Selain itu, konser tersebut juga akan dimeriahkan grup musik Payung Teduh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.