Joe Taslim Bangga Jadi Bagian dari Buah Pemikiran Bruce Lee

Kompas.com - 03/12/2017, 10:19 WIB
Joe Taslim saat menghadiri gala premier film Chrisye di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJoe Taslim saat menghadiri gala premier film Chrisye di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Joe Taslim merasa bangga punya kesempatan terlibat dalam sebuah karya dari hasil pemikiran seorang legenda, Bruce Lee.

Film seri televisi Warrior yang melibatkan Joe sebagai pemain, berangkat dari ide cerita milik Bruce Lee. Film tersebut merupakan produksi Amerika Serikat.

"Saya terlibat di dalamnya, sebagai penggemar Bruce Lee.... Ya, bayangkan saya bisa terlibat dalam produksi yang idenya dia. Kebanggan sih buat saya," kata Joe saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Apalagi, ide cerita itu sudah tersimpan begitu lama hingga akhirnya bisa diangkat ke layar kaca.

Ditambah dengan keluarga Bruce Lee juga berada di balik produksinya. Putri sang legenda, Shannon Lee, terlibat dalam Warrior sebagai produser lewat Bruce Lee Entertainment.

"Pastinya suatu kebanggan sih. Film ini kan memang dari keluarga Bruce Lee, istri dan anaknya. Salah satu produsernya Shanon, anaknya Bruce Lee yang cewek yang paling gede," katanya.

"Jadi ini suatu cerita, bukan biografi Bruce Lee, tapi cerita dimana Bruce Lee membuat ide cerita yang tak pernah terwujud, akhirnya diwujudkan tahun ini," ujar Joe lagi.

Serial yang disutradarai oleh Justin Lin dan Jonathan Tropper ini mengambil latar belakang Perang Tong yang brutal di Chinatown, San Francisco, AS, pada akhir 1800-an.

Baca juga : Kesulitan Terberat Joe Taslim Bermain dalam Seri Televisi Warrior

Kisahnya tentang seorang pria asal China bernama Ahn Sahm (Andrew Koji) yang pindah ke San Fransisco. Ia kemudian tergabung dalam organisasi kriminal terkuat di Chinatown. Sementara, Joe berperan sebagai master kung fu bernama Li Yong.

Proses pengambilan gambar untuk episode pertamanya telah selesai dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan. Total ada 10 episode dalam musim pertama Warrior.

Baca juga : Joe Taslim: Film Seri Televisi Warrior Lahir dari Ide Cerita Bruce Lee

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.