Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sweet Talk" Bikin Sheryl Sheinafia Lepas Gitar

Kompas.com - 07/12/2017, 13:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia melepas gitar untuk menunjukkan kebolehannya dalam menari. Hal ini tampak dalam klip video single terbaru Sheryl yang bertajuk "Sweet Talk".

"Di sini aku lepas gitar dan konsepnya dance. Aku harus latihan banget buat bisa nyanyi dan dance dengan baik," kata Sheryl saat jumpa pers peluncuran klip video "Sweet Talk" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Karena dalam lagu tersebut tidak banyak menunjukkan permainan gitarnya, Sheryl memutuskan untuk berlatih menari selama satu bulan.

"Aku merasa (awalnya) enggak banget deh kalau dance. Tapi melihat karena video clip ini gitarnya di-look doang kan ya, aku rekaman enggak ada variasi yang gimana banget gitu," ucap Sheryl.

Baca juga : Hubungan Positif Jadi Inspirasi Sheryl Sheinafia Ciptakan Sweet Talk

"Jadi ngapain lagi, masa di screen gitu-gitu aja, kayak kurang bisa dinikmatin sampai akhir, sayang sama musiknya kan sudah dance," sambungnya.

Sheryl mengaku belum bisa benar-benar lepas dari gitar yang selama ini menemaninya, ia juga harus terbiasa dengan komentar masyarakat yang menduga dia hanya lipsync.

"Kalau ditanya sekarang jujur aja masih ngerasa kalau di kamar rasanya mau main gitar melulu, ke kamar tuh udah megang gitar aja. Cuma kan ya semuanya harus compromise di dunia ini, which is good," ucap bintang film Galih & Ratna itu.

"Minus-one ada backing vokal, orang tuh ngiranya masih lipsync, padahal kan tadi aja live, emang tinggal membiasakan komentar orang dan juga diri untuk tampil seperti itu," tambahnya.

Baca juga : Titiek Puspa Sebut Sheryl Sheinafia Pacar Adik Vidi Aldiano

Sheryl juga menggandeng penyanyi Rizky Febian dan YouTubers Chandra Liow untuk berkolaborasi. Mereka bertiga menari bersama dalam single tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com