Ashanty Mengaku Tidak Kecewa Disindir Galak oleh Millen Cyrus

Kompas.com - 07/12/2017, 14:19 WIB
Ashanty berpose di sela wawancara di kawasan Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAshanty berpose di sela wawancara di kawasan Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengaku tak kecewa ketika disindir bersifat galak oleh keponakannya sendiri, Millendaru atau lebih dikenal dengan nama beken Millen Cyrus.

Istri musisi Anang Hermansyah justru mengakui bahwa ia memang judes, sesuai yang dikatakan Millen dalam sebuah video rekaman di YouTube.

"Yah emang galak lah. Kalau video terakhir (Millen yang menyindir itu), saya mah enggak kecewa," kata Ashanty saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Ashanty tak pernah sekali pun berusaha menjaga citranya agar selalu terlihat sebagai wanita lemah lembut dan baik hati. Jika tak suka, maka ia tak segan meluapkan amarahnya seperti yang terlihat jelas dalam vlog keluarganya di YouTube.

"Aku orangnya enggak pernah yang, 'Aku tuh baik loh, enggak pernah marah'. Dari sebelum dia (Millen) keluarin video itu tuh coba deh lihat di YouTube, aku tuh kalau ngomong orangnya galak, cerewet, bawel, lengkap, tapi tetap dicintai kan he-he-he," katanya.

Baca juga : Ashanty: Aurel Itu Anak Bermental Baja

Bukan cuma Millen yang pernah merasakan galaknya Ashanty. Para asisten rumah tangga, karyawannya, bahkan anak-anaknya sendiri pun juga pernah terkena omelan.

"Aku di rumah banyak yang kerja, tanya saja sama mereka. Pegawaiku semua di rumah tahu gimana aku kalau marah, enggak aku tutupin. Jadi aku bukan tipe orang yang harus di depan orang jaga image. Kalau lagi salah ya, marah. Tapi enggak yang 'kesetanan'. Ya sesama manusia marah gimana sih," ucap Ashanty.

Ibu empat anak ini memberi contoh bahwa ia pernah marah besar kepada Aurel.

"Kakak tuh pernah salah, aku maki-maki sampe aku bukan hanya kayak singa lagi seperti yang dibilang Millen, tapi udah kayak serigala, kayak 'setan' he-he-he," ujarnya.

"Iya, sampai enggak dibolehin ke luar sebulan," timpal Aurel.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X