Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty: Dari Kecil Millendaru Sudah Berbeda

Kompas.com - 13/09/2017, 18:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty akhirnya buka suara tentang keponakannya, Millendaru, yang menimbulkan kehebohan di media sosial dengan video vulgarnya.

Ashanty menjawab pertanyaan publik tentang keponakannya itu dalam video "Q&A Terberani Ashanty Tentang Millen" di kanal Hijau Musik di YouTube, Selasa (12/9/2017).

Seorang follower-nya di Instagram merasa terganggu karena nama Ashanty terseret dalam setiap pemberitaan tentang Millen.

"Kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarga kita, orangtua kita, anak kita, karena semua itu sudah diatur sama yang kuasa," jawab Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu kemudian bercerita tentang Millen yang dikenalnya sejak kecil.

"Aku bukan mau belain dia aku hanya mau cerita sedikit kenapa dia bisa kayak gitu. Dari kecil Millen ini udah berbeda, artinya punya hobi nyanyi, ngelukis kalau kita lagi make up dia ngeliatin. Gitu dari dia TK - SD," kata Ashanty.

Ashanty mengaku meskipun agak khawatir dia mencoba berpikir positif dengan perilaku Millen yang berbeda.

[Baca juga: Millendaru Dilaporkan ke Polisi, Ini Kata Ashanty]

Apalagi ketika dia menjadi tempat keponakannya itu mencurahkan isi hati. Menurut Ashanty, Millen tidak berani menceritakan perasaannya kepada siapa pun termasuk orangtuanya.

Ashanty mengatakan, Millen cukup terbuka kepadanya. Ashanty pun berusaha memberi nasihat dan pengertian kepada keponakannya itu.

[Baca juga: Ashanty Tanggapi Kabar Akan Maju Pilkada Kota Malang]

"Tapi balik lagi aku enggak mau terlalu keras waktu itu karena tidak ada orang yang dia percaya untuk cerita saat itu," lanjut Ashanty tentang Millen.

Ashanty kemudian berusaha mengarahkan Millen untuk berkegiatan yang positif.

[Baca juga: Anang Hermansyah Akui Sudah Ada Partai yang Pertimbangkan Ashanty]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com