Kevin Aprilio Bantah Putus dari Sang Kekasih

Kompas.com - 07/12/2017, 21:55 WIB
Kevin Aprilio bersama kekasihnya ketika mengikuti kegiatan amal di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKevin Aprilio bersama kekasihnya ketika mengikuti kegiatan amal di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Kevin Aprilio membantah bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Vicy Melanie, telah berakhir.

Hal itu ia katakan saat jumpa pers Borobudur Nite & Cultural Feast 2017 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

"Enggak, bukan putus, mungkin beberapa media yang lihat di Instastory aku apa ya, kayak pisah, itu bukan sama Vicy," kata Kevin.

Beberapa waktu lalu, Kevin membuat posting dalam Instagram Story-nya yang sempat menimbulkan pertanyaan soal kepada siapa tulisan itu ditujukan.

Nggak ada pilihan yang salah… Ingin bersamanya/ingin bersamaku. Tidak ada yang salah,” unggahnya ke Instagram Story-nya.

Aku/dia sama-sama orang yang ingin berbuat baik. Mungkin caranya berbeda. Tetapi kami berdua tetap bersahabat dan tidak ada masalah personal,” tulis Kevin.

Namun menurut Kevin, tulisan itu ditujukan untuk rekan bisnisnya yang memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama dengan Kevin.

Baca juga : Kevin Aprilio: Kami Naikkan Harga tetapi Enggak Sadis



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X