Franda Hamil, Samuel Zylgwyn Lebih Protektif

Kompas.com - 09/12/2017, 15:58 WIB
Samuel Zylgwyn dan Franda di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSamuel Zylgwyn dan Franda di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016) sore.
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Franda mengatakan bahwa suaminya, Samuel Zylgwyn, lebih protektif ketika dirinya hamil anak pertama.

"Kalau yang lain kayak orangtua, mertua, enggak protektif. Yang protektif malah Samuel," katanya ketika menghadiri acara Kalbe Blackmores di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Lanjut Franda, biasanya Samuel protektif dalam hal makanan. Dia menjaga dan melarang Franda mengonsumsi makanan yang dilarang oleh dokter kandungan.

Baca juga : Franda Rasakan Serunya Ditendang Janin dalam Kandungannya

"Dia (Samuel) perhatiin makanan. Kalau aku pengin makanan ini, dia bilang, 'Ini bukan buat kamu'," kata dia.

"Beruntung sih. Aku kan orangnya suka pelupa, kayak makanan dan minum suplemen. Samuel yang selalu ingatkan aku," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X