Fedi Nuril Berjuluk Ensiklopedia Berjalan

Kompas.com - 10/12/2017, 10:02 WIB
Artis peran Tatjana Saphira dalam sesi wawancara saat promo film Ayat-ayat Cinta 2 di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jumat (8/12/2017). Tatjana memerankan tokoh Halyu dalam film yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember 2017. KOMPAS.com / ARI PRASETYOArtis peran Tatjana Saphira dalam sesi wawancara saat promo film Ayat-ayat Cinta 2 di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jumat (8/12/2017). Tatjana memerankan tokoh Halyu dalam film yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember 2017.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fedi Nuril mendapat julukan unik dari para pemain film Ayat Ayat Cinta 2. Ia disebut sebagai ensiklopedia berjalan.

Julukan untuk Fedi itu diungkap oleh lawan mainnya, Tatjana Saphira, saat berkunjung ke redaksi kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (8/12/2017).

"Jadi kalau selama shooting tuh kami sebenarnya punya julukan ke dia (Fedi) kayak ensiklopedia berjalan gitu loh he-he-he," ucap pemeran Hulya itu.

Mereka menganggap Fedi selalu punya jawaban atas pertanyaan-pertanyaan Tatjana dan pemain lainnya, terutama yang menyangkut film Ayat Ayar Cinta.

"Dia membantu kami untuk menjawab seluruh pertanyaan kami tentang si script itu sendiri. Karena dia yang tahu semua kunci dan background film ini secara poros ceritanya kan juga dia," ucap Tatjana.

"Orang yang benar-benar kenal luar dalam Ayat Ayat Cinta. Mungkin memang cuma dia doang yang bertahan dalam film itu ke sekuelnya," sambung pemain film Sweet 20 itu seraya tersenyum.

Terlepas soal film, Fedi juga menurut Tatjana banyak tahu tentang hal-hal lainnya.

"Apa pun tuh bisa aja kami obrolin sama dia dan dia punya pengetahuan tuh luas banget. Dia easy going, profesional pastinya, terus juga sangat pintar," ujar Tatjana.

Film Ayat Ayat Cinta 2 berkisah tentang kelanjutan kisah Fahri Abdullah (Fedi Nuril) yang kini hidup sebagai dosen di Edinburgh, Jerman. Istrinya, Aisyah sudah tujuh bulan menghilang saat menjadi sukarelawan di Jalur Gaza.

Baca juga : Mengenal Hulya, Pemberi Warna Baru dalam Ayat Ayat Cinta 2

Kemudian, muncul Hulya (Tatjana Saphira) yang membuat Fahri menjadi bimbang.

Layar lebar arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga menghadirkan sederet aktor kawakan Indonesia. Ada Mathias Muchus, Dewi Sandra, Chelsea Islan, Dewi Irawan, dan lainnya.

Ayat Ayat Cinta 2 akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 21 Desember 2017.

Baca juga : Tatjana Saphira Anggap Fedi Nuril seperti Abang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X