Tatjana Saphira Anggap Fedi Nuril seperti Abang

Kompas.com - 08/12/2017, 20:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira (20) menganggap lawan mainnya dalam film Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril (35), layaknya seorang kakak laki-laki atau abang.

"Dia tuh kayak kakaknya kami semualah, mengayomi banget," ujar Tatjana saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).

Apalagi Fedi paling tahu tentang seluk-beluk film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Habiburrahman El Shirazy.

Baca juga : Kata Tatjana Saphira, Gong Yoo Bisa Berbahasa Indonesia

Alhasil, Tatjana dan pemain lainnya yang baru bergabung di sekuel Ayat Ayat Cinta merasa terbantu

"Jadi untuk membangun chemistry-nya dia orangnya seru banget ya. Orang mungkin nganggepnya seorang Fedi Nuril itu sama seperti Fahri. Tapi dari pengalaman aku selama shooting sama dia sih, ternyata orangnya enggak sekaku itu," ujar Tatjana.

Hal yang sama juga dirasakan Syifa Hadju yang berperan sebagai adik Fahri, karakter yang dimainkan oleh Fedi.

Baca juga : Dua Tantangan Syifa Hadju Saat Jadi Adik Fedi Nuril

"Kak Fedi orangnya easy going banget, walaupun aku baru banget dan baru kenal, Kak Fedi udah ngerangkul. Udah asyik aja gitu ngobrolnya, padahal aku kan umurnya muda banget kan. Kak Fedi orangnya ngebantu banget, jadinya akunya juga gampang," kata Syifa.

Film Ayat Ayat Cinta 2 berkisah tentang kelanjutan kisah Fahri Abdullah (Fedi Nuril) yang kini hidup sebagai dosen di Edinburgh, Jerman. Istrinya, Aisyah sudah tujuh bulan menghilang saat menjadi sukarelawan di Jalur Gaza.

Kemudian, muncul Hulya (Tatjana Saphira) yang membuat Fahri menjadi bimbang.

Layar lebar arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga menghadirkan sederet aktor kawakan Indonesia. Ada Mathias Muchus, Dewi Sandra, Chelsea Islan, Dewi Irawan, dan lainnya.

Ayat Ayat Cinta 2 akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 21 Desember 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.