Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donita Sebut Diri sebagai Wanita Kresek

Kompas.com - 10/12/2017, 10:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Donita menyebut dirinya sebagai sebagai wanita berkantung kresek (kantung plastik).

Itu karena Donita yang sedang hamil selalu membawa kantung plastik ke mana pun dia pergi untuk berjaga-jaga bila merasakan mual.

"Aku ini wanita kresek. Biasanya kan ibu lain muntahnya ada yang pagi, siang, atau malam. Aku setiap saat bisa muntah. Makanya bawa kresek ke mana-mana," ujarnya ketika menjadi pembicara dalam acara Peduli Asupan Sehat Kalbe Blackmores, di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Karena hal itu, kata Donita, ia berkonsultasi dengan dokter kandungannya. Sebab ketika hamil anak pertama, Donita mengaku normal-normal saja dan tidak mengalami masa-masa mual seperti saat ini.

Baca juga : Donita: Mengidam Cuma Mitos

"Disarankan enggak boleh memicu yang muntah kayak cium bau enggak tajam. Sebisa mungkin pagi aku minum air lemon hangat, untuk redakan mual, makanan berlemak juga menghindari," ucap dia.

Bahkan, ujar Donita, ia menghindari makanan berlebih yang menimbulkan kekeyangan. Menurut dia, rasa kekeyangan itu yang menimbulkan muntah.

Baca juga : Donita Sebut Kehamilannya yang Kedua karena Kecelakaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com