Tsania Marwa Mengadu ke Komnas Perlindungan Anak

Kompas.com - 10/12/2017, 19:42 WIB
Tsania Marwa saat menyambangi kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017). Kompas.com/Ira GitaTsania Marwa saat menyambangi kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa meminta bantuan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak ( Komnas PA) untuk bisa bertemu kedua anaknya.

Hal itu dikatakan Marwa, saat menyambangi kantor Komnas PA di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

"Jadi salah satu langkah saya yang saya optimis yakni adalah meminta bantuan dan perlindungan ke Komnas Anak, perjuangan yang saya lakukan itu semata-mata untuk mendapatkan hak saya sebagai ibu lagi," kata Marwa.

Marwa berharap Komnas PA bisa menjadi mediator di antara dirinya dengan Atalarik Syah.

"Ibu Tsania Marwa minta pertolongan untuk melakukan pemanggilan kepada Pak Atalarik Syah. Ini untuk diberikan penjelasan, apa yang dia lakukan itu, menghambat Ibu Tsania Marwa bertemu anak adalah melanggar hukum," ucap Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak.

Arist menjelaskan, pihaknya akan melayangkan surat kepada Atalarik untuk mediasi pada Senin (10/12/2017).

"Kami ingin minta penjelasan dari Pak Atalarik Syah, untuk klarifikasi apa yang disampaikan Ibu Mawra, kedua adalah mediasi," kata Arist.

Baca juga : Tsania Marwa: Kalau Saya Upload Foto Anak Saya, Salahnya di Mana?

Sebelumnya, Marwa pernah meminta bantuan KPAI (Komisi Perlindungam Anak Indonesia) untuk bisa bertemu dengan kedua anaknya pada Kamis 20 April 2017 lalu.

Kemudian (KPAI) akhirnya menepati janji dengan menggelar mediasi antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah, di Kantor KPAI, Jakarta Pusat, pada Jumat 28 Agustus 2017.

Meski demikian, hingga kini Marwa masih berjuang untuk bisa mendapatkan hak asuh kedua anaknya.

Baca juga : Bertemu Anaknya, Tsania Marwa Persiapkan Mental

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X