Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman Tak Bisa Jauh-jauh dari Dua Hal Ini

Kompas.com - 11/12/2017, 17:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan presenter, Tarra Budiman, mengatakan bahwa ia tak bisa jauh dari buah-buahan. Terutama apel dan wortel yang harus selalu ia konsumsi setiap hari.

"Buah sih aku (yang wajib). Tiap pagi tuh harus ada wortel sama apel. Jadi tiap pagi, istriku biasanya udah nyiapin," kata Tarra dalam wawancara di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

"Iya dibuat jus gitu," timpal sang istri, Gya Sadiqah.

Bagi Tarra, apel dan wortel itu memberi banyak manfaat. Diantaranya, terutama untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kadar kolesterol, menangkal radikal bebas, dan tentunya untuk kesehatan mata.

[Baca juga : Tarra Budiman: Gya Sadiqah Itu Polisi Saya]

"Terus jaga makan juga, jangan makan goreng-gorengan, kacang-kacangan. Cuma berhubung saya lagi suka makan. sekarang paling jaganya ya seminggu tiga hari lah he he he," ucap pemain film Air & Api itu.

Tarra juga menjaga pola hidupnya dengan tetap rutin berolahraga. Biasanya lewat mengolah tubuh di pusat kebugaran atau sekadar jogging.

"Sekarang mulai nge-gym lagi terus buat saya running itu cardio saya. Dulu sih pernah nyoba acro yoga, cuma enggak dirutinin," kata Tarra.

[Baca juga : Soal Momongan, Tarra Budiman-Gya Sadiqah Pilih yang Alami]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com