Rumor Kedekatan Agnez Mo dan Ariel NOAH Akhirnya Terjawab - Kompas.com

Rumor Kedekatan Agnez Mo dan Ariel NOAH Akhirnya Terjawab

Kompas.com - 13/12/2017, 11:14 WIB
Vokalis grub band  NOAH, Ariel saat jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Vokalis grub band NOAH, Ariel saat jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com — Terjawab sudah spekulasi yang berkembang akhir-akhir ini tentang kabar kedekatan Agnez Mo dan Ariel "NOAH".

Dua foto dalam fitur Insta Story akun Instagram @noah_site menjelaskan yang sebenarnya terjadi antara Agnez dan Ariel.

Beberapa hari lalu, beredar foto-foto kedua musisi tersebut terlihat jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Ada pula foto Agnez dan Ariel tampak menanti lift di sebuah gedung.

"Collaboration is something important," tulis akun @noah_site seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Rabu (13/12/2017).

Gambar pertama memperlihatkan Agnez yang mengenakan headset sedang bernyanyi di depan sebuah mikrofon. Sementara Ariel duduk di depan layar komputer membelakangi sang pelantun "Damn, I Love You" itu.

Baca juga: Agnez Mo Angkat Bicara soal Chris Brown

Pada foto yang lain, gantian Agnez yang duduk depan meja mixer sambil menatap Ariel yang berdiri di sampingnya sambil memegang gelas. Mereka seperti tengah berbincang di sebuah studio musik.

Namun, sampai saat ini baik Agnez maupun Ariel belum memberi penjelasan atau pernyataan resmi berkait proyek kolaborasi mereka.

Baca juga : Dua Hari Lagi Bakal Ulang Tahun, Ariel NOAH Justru Stres


EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X