Armand Maulana Sebut Jajaran Juri Baru Berhasil Gulingkan Ahmad Dhani

Kompas.com - 13/12/2017, 22:30 WIB
Armand Maulana diumumkan menjadi juri Indonesian Idol 2017 atau musim kesembilan di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANArmand Maulana diumumkan menjadi juri Indonesian Idol 2017 atau musim kesembilan di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 9 segera digelar. Kursi juri kembali diduduki oleh deretan musisi Indonesia, diantaranya Maia Estianty, Armand Maulana, Judika, Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso.

Dalam jumpa pers yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017) para juri diperkenalkan. Armand Maulana bahkan menyebut, bahwa kombinasi juri baru ini berhasil menggulingkan Ahmad Dhani dan Bebi Romeo.

"Kombinasi kita berhasil menggulingkan Dhani Ahmad dan Bebi Romeo setelah bercokol sekian lama," ucap Armand yang langsung disambut tawa juri lain dan para pewarta yang hadir.

[Baca juga : Armand Maulana Siap Di-bully Jadi Juri Indonesian Idol 2017 ]

Sayangnya, Maia sendiri enggan berkomentar tentang adanya kabar bahwa dirinya sengaja dihadirkan untuk menggantikan Dhani.

"Saya kalau itu no comment," katanya

"Tentang itu (Maia gantikan Dhani) langsung tanya sama RCTI nya saja," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Indonesian Idol season 9 akan mulai tayang pada Senin 19 Desember 2017 mendatang. Melalui ajang ini kelima juri akan mencari penyanyi terbaik Indonesia.

[Baca juga : Armand Maulana Kepincut Bunga Citra Lestari]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.