Daisy Ridley Dapat Nasihat dari Carrie Fisher soal Lelaki

Kompas.com - 15/12/2017, 07:45 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Artis peran Daisy Ridley menjadi terharu ketika mengenang perbincangannya dengan mendiang Carrie Fisher.

Pemeran Rey dalam film Star Wars: The Last Jedi itu menuturkan ia mendapat banyak nasihat dari pemeran Princess Leia itu.

Sang legenda memperingatkan Ridley untuk berhati-hati terutama soal pria setelah ia menjadi bagian dari salah satu franchise film paling kondang itu.

"Jangan beri orang (pria) peluang untuk bicara 'saya bercinta dengan Princess Leia," Ridley menirukan nasihat Fisher dalam wawancara majalah Vogue.

Aktris berusia 25 tahun itu berusaha menahan keharuan ketika berbicara tentang Fisher.

"Saya belum pernah berbicara dengan orang yang terang-terangan tentang mengakui ia bipolar, yang menceritakan kecintaannya pada kehidupan gemerlap saat kecanduan LSD," tutur aktris bersuara merdu itu.

Sebagai informasi, Carrie Fisher mengalami serangan jantung pada penerbangan dari London ke Los Angeles pada 23 Desember 2016. Dia tutup usia empat hari kemudian.

Baca juga : Akan Selalu Ada Mentor di Seluruh Seri Star Wars

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.