Bekal Makanan dari Sarwendah Selalu Buat Ruben dan Thalia Terkejut

Kompas.com - 15/12/2017, 11:44 WIB
Vokalis Sarwendah saat diabadikan di Mom & Kids Awards di MNC Studios, Jakarta Barat, belum lama ini. KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Vokalis Sarwendah saat diabadikan di Mom & Kids Awards di MNC Studios, Jakarta Barat, belum lama ini.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Sarwendah rupanya sangat gemar memasak. Kini hampir setiap hari Wendah memasak untuk bekal sang suami, pembawa acara Ruben Onsu, juga putri mereka, Thalia.

"Kalau masak memang dari dulu aku suka masak. Aku masaknya yang kayak tergantung. Kadang aku nanya kadang-kadang aku ide sendiri. Kadang aku nanya, 'Yang, besok kamu mau makan apa'," ujar Sarwendah saat ditemui di Mom & Kids Awards di MNC Studios, Jakarta Barat, belum lama ini.

Bahkan Ruben dan Thalia selalu merasa terkejut saat melihat bekal makan yang disiapkan  Sarwendah. Belum lagi bekal tersebut selalu diberi hiasan lucu.

"Jadi mencoba menu baru setiap hari. Kan seneng ketika ngeliat suami sama anak itu makannya happy. Jadi pada saat mereka buka bekal itu penasaran," katanya.

Meski bukan hal mudah untuk menyiapkan makanan, Sarwendah selalu mencoba membuat menu baru bagi bekal Ruben dan Thalia.

"Tapi ya (menghias) memang akan makan waktu lebih lama. Karena biasanya tinggal masuk-masukin. Ini gunting dulu, mikir dulu. Belum lagi kalau stuck idenya. Tapi ya happy. Jadi kalau setiap hari Alia buka bekal waaah," ucapnya.

Baca juga : Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah

Bukan hanya menyiapkan makanan bagi dua orang tercintanya itu, Sarwendah menata makanannya menjadi bentuk yang menarik, terutama untuk Thalia.

"Iya jadi Thalia wow ini hari ini. Misalnya aku bikin dia dolphin dan gambar orang ada hidungnya dia excited gitu. Ya happy-lah jadi makannya semangat," tuturnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X