Datang ke DWP, Young Lex Bukan Cari Musik EDM, tetapi...

Kompas.com - 17/12/2017, 00:33 WIB
Samuel Alexander (Young Lex) saat menghadiri acara Djakarta Warehouse Project 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/12/2017). Pertunjukan yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh aksi panggung antara lain Marshmello, Rich Chigga, Steve Aoki, David Gravel, Hardwell dan lain-lain. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Samuel Alexander (Young Lex) saat menghadiri acara Djakarta Warehouse Project 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/12/2017). Pertunjukan yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh aksi panggung antara lain Marshmello, Rich Chigga, Steve Aoki, David Gravel, Hardwell dan lain-lain.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper asal Indonesia, Samuel Alexander atau Young Lex, terlihat hadir sebagai penonton pada Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (16/12/2017).

Kedatangan Young Lex ke festival musik dance terbesar se-Asia Tenggara itu merupakan yang pertama kalinya, karena musik electronic dance music (EDM) sebenarnya bukan seleranya.

"Ini gua pertama kali ke DWP. Alasannya simple, karena gua suka hip hop, so pas ada stage hip hop, gua datang," kata Young Lex saat berbincang dengan Kompas.com, di lokasi.

Young Lex mengaku menantikan penampilan live dari sejumlah rapper dan musisi hip hop di panggung Live ETC, di antaranya Higher Brothers, Keith Ape, Rich Chigga, hingga Desiigner.

 
 
Dia datang bersama teman sekantornya yang sama-sama ingin melihat aksi rapper dan penyanyi hip hop di DWP 2017 hari kedua ini.

Young Lex juga menceritakan bahwa dia sudah lama tidak merasakan lagi menonton konser sebagai penonton seutuhnya. Terakhir, dia menjadi penonton sudah sekitar lima sampai enam tahun yang lalu.

"Gua pengin ngalamin lagi, rasanya jadi penonton beda. Jadi gua akan ada di bawah, ikut joget bareng," tutur Young Lex.

 
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.