Melly Goeslaw Bertolak ke Palestina untuk Misi Kemanusiaan

Kompas.com - 18/12/2017, 09:49 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw bertolak ke Palestina untuk mengemban misi kemanusiaan.

Hal itu diketahui melalui cuplikan video dari akun Instagram Melly, @melly_goeslaw, pada Minggu (17/12/2017).

Dalam video tersebut, Melly berpamitan dengan suaminya, pemain bas Anto Hoed dan kedua putranya di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Melly tampak tak kuasa melepas kesedihan lantaran akan meninggalkan suami dan anak-anaknya.

"Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun," tulis Melly.

Pada foto lainnya, Melly merupakan duta kemanusiaan dari lembaga amal Qupro Indonesia. Ia menjadi salah satu wakil yang terbang ke Palestina untuk mengemban misi kemanusiaan.

Baca juga : Melly Goeslaw Mulai Rekaman Tema Lagu Film Eiffel Im in Love 2

Tampak dalam foto itu, Melly berpose dengan penyanyi religi Opick dan sejumlah relawan lainnya sebelum bertolak ke Palestina.

Unggahan Melly pun disambut baik oleh para warganet. Mereka mendoakan keselamatan pelantun lagu "Jika" tersebut selama di negara Timur Tengah itu.

Baca juga : Melly Goeslaw Sebut Isyana dan Raisa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.