Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bruggman Sebut Banyak Tawaran untuk F4 Indonesia

Kompas.com - 18/12/2017, 14:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Brugman menyebutkan bahwa banyak tawaran untuk "F4 Indonesia" kembali aktif di layar kaca.

"Gue sempet kumpul lagi, gue, Steve, Jonathan dan Roger yang orang-orang bilang F4 Indonesia, jadi kegiatan untuk tampil di TV cukup banyak," kata Indra saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Sebagai informasi, Indra bersama Steve Emmanuel, Jonathan Frizzy, dan Roger Danuarta pernah terlibat dalam sebuah sinetron bertajuk Siapa Takut Jatuh Cinta.

Sejak bermain dalam sinetron yang mirip drama Meteor Garden tersebut, mereka berempat dijuluki "F4 Indonesia".

Julukan itu merujuk pada boybad Taiwan, F4, yang membintangi Meteor Garden. Mereka terdiri dari Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu, dan Ken Zu.

Indra Bruggman mengatakan dia dan para bintang Siapa Takut Jatuh Cinta memiliki kesibukan masing-masing sehingga belum bisa memenuhi permintaan untuk reuni.

"Gue tuh masih dalam wacana karena situasinya udah enggak seperti dulu. Dulu memang kami fokusnya di dunia sinetron, kalau sekarang kami punya fokus yang lain," ucap Indra.

"Permintaan-permintaan cukup banyak, tapi karena kesibukan masing-masing juga kami enggak ambil semuanya," sambungnya.

Mereka pun kesulitan untuk mengatur waktu sehingga tidak berani mengambil pekerjaan yang memakan banyak waktu seperti bermain sinetron.

"Itu susah buat kami bareng-bareng secara intens dalam jangka waktu yang panjang untuk bisa sama-sama tuh agak susah," ujar Indra.

"Ya sudahlah untuk sementara ini kami ambil pekerjaan yang tidak memakan waktu yang cukup lama dan butuh waktu berbulan-bulan. Jadi paling yang sehari selesai, sehari selesai," lanjut bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu.

Baca juga : Kembali Berkumpul, Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Kenang Masa Lalu

Namun demikian, Indra menambahkan, komunikasi di antara mereka masih terjalin dengan baik.

"Iya masih komunikasi secara rapi. Karena kami punya group chat, si Steve bikin grup chat buat kami, kalau membahas apa pun yang ada di situ ya kan. Kerjaan-kerjaan kami termasuk juga Leony ada di situ," tambah pria kelahiran 8 Mei 1981 itu.

Baca juga : Indra Bruggman Berlatih Jadi Bapak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com