Indra Bruggman Sebut Banyak Tawaran untuk F4 Indonesia

Kompas.com - 18/12/2017, 14:19 WIB
Indra Bruggman saat diwawancarai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017). Kompas.com/Ira GitaIndra Bruggman saat diwawancarai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Brugman menyebutkan bahwa banyak tawaran untuk "F4 Indonesia" kembali aktif di layar kaca.

"Gue sempet kumpul lagi, gue, Steve, Jonathan dan Roger yang orang-orang bilang F4 Indonesia, jadi kegiatan untuk tampil di TV cukup banyak," kata Indra saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Sebagai informasi, Indra bersama Steve Emmanuel, Jonathan Frizzy, dan Roger Danuarta pernah terlibat dalam sebuah sinetron bertajuk Siapa Takut Jatuh Cinta.

Sejak bermain dalam sinetron yang mirip drama Meteor Garden tersebut, mereka berempat dijuluki "F4 Indonesia".

Julukan itu merujuk pada boybad Taiwan, F4, yang membintangi Meteor Garden. Mereka terdiri dari Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu, dan Ken Zu.

Indra Bruggman mengatakan dia dan para bintang Siapa Takut Jatuh Cinta memiliki kesibukan masing-masing sehingga belum bisa memenuhi permintaan untuk reuni.

"Gue tuh masih dalam wacana karena situasinya udah enggak seperti dulu. Dulu memang kami fokusnya di dunia sinetron, kalau sekarang kami punya fokus yang lain," ucap Indra.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Permintaan-permintaan cukup banyak, tapi karena kesibukan masing-masing juga kami enggak ambil semuanya," sambungnya.

Mereka pun kesulitan untuk mengatur waktu sehingga tidak berani mengambil pekerjaan yang memakan banyak waktu seperti bermain sinetron.

"Itu susah buat kami bareng-bareng secara intens dalam jangka waktu yang panjang untuk bisa sama-sama tuh agak susah," ujar Indra.

"Ya sudahlah untuk sementara ini kami ambil pekerjaan yang tidak memakan waktu yang cukup lama dan butuh waktu berbulan-bulan. Jadi paling yang sehari selesai, sehari selesai," lanjut bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu.

Baca juga : Kembali Berkumpul, Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Kenang Masa Lalu

Namun demikian, Indra menambahkan, komunikasi di antara mereka masih terjalin dengan baik.

"Iya masih komunikasi secara rapi. Karena kami punya group chat, si Steve bikin grup chat buat kami, kalau membahas apa pun yang ada di situ ya kan. Kerjaan-kerjaan kami termasuk juga Leony ada di situ," tambah pria kelahiran 8 Mei 1981 itu.

Baca juga : Indra Bruggman Berlatih Jadi Bapak



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X