Apakah Akan Ada Avengers vs X-Men?

Kompas.com - 19/12/2017, 16:29 WIB
The Avenger vs X-Men marvel.comThe Avenger vs X-Men
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen yang ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun akhirnya terjadi pada 14 Desember 2017 lalu, yaitu X-Men dan Fantastic Four kembali ke tangan Marvel Studios.

Kabar ini diumumkan langsung melalui Twitter resmi Disney yang menyebutkan bahwa mereka telah membeli studio 21st Century Fox senilai 52,4 miliar dollar AS.

Selain studio film, Disney juga mengakusisi studio televisinya juga. Jadi mulai saat ini, The Simpsons mungkin akan kembali ditayangkan lagi, tetapi di bawah naungan Disney.

Baca juga : Disney Beli Saham 21st Century Fox, X-Men Kembali ke Marvel

Uniknya, di salah satu episode The Simpsons yang tayang 19 tahun yang lalu terlihat ada semacam banner dengan gambar "20th Century Fox A Division of Walt Disney Co".

20th Century Fox The Simpsons

Kebetulan atau ramalan? Sejak dulu, serial kartun ini selalu berhasil meramal hal-hal besar yang akan terjadi.

Disney mengatakan bahwa kesempatan ini akan menyatukan X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool dengan keluarga besar Marvel Cinematic Universe dan menciptakan cerita baru yang lebih kompleks.

Baca juga : X-Men: Dark Phoenix Akan Tinggalkan Nuansa Kosmik

Dengan demikian, akan ada X-Men baru di luar film yang sudah berjalan sejauh ini. Sama seperti nasib Spider-Man yang terus mengulang karena berpindah-pindah Studio sampai akhirnya kembali ke tangan Marvel Cinematic Universe.
 
Di satu sisi para penggemar Marvel sejak zaman komik pasti mempertanyakan akan kehadiran film X-Men vs The Avengers yang selama ini sudah ada beberapa komik.

Namun, salah satu staf Marvel sempat membocorkan bahwa pada phase three, ketika Avengers Infinity War, akan ada beberapa superhero Marvel yang mati di tangan Thanos. Ditambah lagi dengan kabar pensiunnya Chris Evans sebagai Captain America setelah film Avengers Infinity War.

Baca juga : Trailer Avengers: Infinity War, Mind Stone Milik Vision Dirampas
 
Jadi menurut HAI-online, Avengers vs X-Men bakal punya peluang tipis. Soalnya, mana mungkin Avengers bertarung melawan mutan-mutan tanpa sosok Captain America yang memimpin.

Kalau menurut Anda bagaimana? Apakah akan ada Avengers vs X-Men?

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber HAI-online
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X