Via Vallen, Ayu Ting Ting dan Zakia Gotik Tak Punya Waktu Latihan Bersama

Kompas.com - 20/12/2017, 19:23 WIB
Zaskia Gotik berpose usai tampil di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZaskia Gotik berpose usai tampil di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pedangdut Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Zaskia Gotik akan beradu kebolehan dalam Konser Raya Ulang Tahun Indosiar ke-23 yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada 11 Januari 2018 mendatang.

Sayangnya, Ayu, Via maupun Zaskia sama-sama tidak memiliki waktu untuk latihan bersama.

Hal itu dikatakan Indra Mulyanto selaku Manager Creatif IEF, dalam jumpa pers Hari Ulang Tahun Indosiar ke-23 , di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

"Untuk waktu latihan, mereka enggak ada waktu latihan. Tapi mereka akan latihan sendiri-sendiri dan mereka akan ketemu nanti di atas panggung," kata Indra.

[Baca juga : Dikabarkan Tak Terima Kalah dari Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen ]

Indra menjelaskan, tiga pedangdut kondang tanah air itu kesulitan mengatur waktu latihan bersama, karena kesibukan masing-masing. Nantinya mereka akan bertemu langsung di atas panggung.

"Untuk latihan kan ternyata waktu mereka sibuk banget, jadi mau enggak mau Ayu latihan sendiri, Zaskia latihan sendiri, Via pun harus latihan sendiri," ucap Indra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nanti mereka akan ketemu di atas panggung konser raya. Kami sih penginnya itu jadi pertemuan pertama mereka," lanjutnya.

Ayu, Via dan Zaskia juga akan berkolaborasi membawakan empat buah lagu.

"Akan ada empat lagu yang dibawakan, yaitu "Sambalado", "Tari Selimut", "Sayang" dan lagu "Juragan Empang" dalam empat lagu itu mereka akan berkolaborasi," imbuh Indra.

[Baca juga : Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Zaskia Gotik Akan Beradu Kebolehan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.