Doa untuk Melly Goeslaw dalam Konser Ayat Ayat Cinta 2

Kompas.com - 21/12/2017, 10:33 WIB
Rossa dan Melly Goeslaw saat ditemui usai jumoa pers peluncuran Official Video Clip Bulan Dikekang Malam, di Md Place, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017). Kompas.com/Ira GitaRossa dan Melly Goeslaw saat ditemui usai jumoa pers peluncuran Official Video Clip Bulan Dikekang Malam, di Md Place, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Di sela-sela konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung pada Rabu (20/12/2017) malam, pemandu acara Arie Untung mengajak penonton untuk mengirimkan doa kepada musisi Melly Goeslaw.

Beberapa hari lalu Melly yang merupakan duta kemanusiaan dari lembaga amal Qupro Indonesia bertolak ke Palestina. Ia ke sana bersama rekan-rekanya yang lain untuk menyalurkan bantuan kepada pengungsi di sana.

"Mari kita doakan Teh Melly. Dia sedang menebarkan cinta di sana (Palestina). Sementara, kita konser cinta di sini. Kita doakan selamat sampai di sini (pulang ke Tanah Air)," ucap Arie di panggung konser di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.

Diketahui bahwa Melly Goeslaw adalah pencipta sejumlah lagu tema film Ayat Ayat Cinta dari yang pertama hingga sekuelnya.

Lagu-lagu tersebut, di antaranya "Ayat Ayat Cinta", "Takdir Cinta", "Ayat Ayat Cinta 2", dan "Bulan Dikekang Waktu".

"Kenapa saya angkat Teh Melly di sini karena Teh Melly adalah sosok penting untuk film Ayat Ayat Cinta. Teh Melly bikin lagu soundtrack Ayat Ayat Cinta pertama dan yang kedua," kata Arie.

Baca juga : Melly Goeslaw Bertolak ke Palestina untuk Misi Kemanusiaan

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selepas itu, panggung konser Ayat Ayat Cinta yang bertajuk Colours of Love kembali diisi oleh penampilan Isyana Sarasvati, Krisdayanti, Rossa, dan Raisa.

Mereka menyanyikan beberapa lagu ciptaan Melly. Seperti "Dalam Kenangan", "Takdir Cinta", "Pudar", "Ayat-Ayat Cinta 2", "Bulan Dikekang Malam", serta "Ayat-Ayat Cinta".

Baca juga : Cerita Melly Goeslaw Menulis Bulan Dikekang Malam untuk AAC 2



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X