Payung Teduh Hadir di Antara Para Diva

Kompas.com - 21/12/2017, 10:49 WIB
Payung Teduh tampil dalam konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPayung Teduh tampil dalam konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Payung Teduh hadir di antara para diva Indonesia, Krisdayanti dan Rossa, dalam konser Ayat Ayat Cinta 2 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Ada pula dua solois wanita kawakan Tanah Air, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, sebagai pengisi lagu tema atau soundtrack film arahan Guntur Soehardjanto itu.

Kompak mengenakan kemeja hitam, Mohammad Istiqamah Djamad atau Is (vokal), Abdul Aziz Turhan alias Comi (kontrabas), Alejandro Saksakame alias Cito (drum), dan Ivan Penwyn (guitalele) mempersembahkan "Di Antara Pepohonan".

Lagu berdurasi sekitar dua menit itu merupakan salah satu lagu tema film Ayat Ayat Cinta 2.

Namun, konser itu bukanlah panggung pertama "Di Antara Pepohonan". Lagu itu kali pertama dimainkan secara live di Kulon Progo Festival (Kulfest) 2017 pada akhir November lalu.

Selanjutnya, Payung Teduh menyanyikan lagu andalan mereka saat ini, "Akad", yang langsung disambut meriah oleh ratusan penonton yang hadir. Seperti biasa, ketika "Akad" berkumandang, orang-orang selalu tergelitik untuk ikut bernyanyi.

Ditemui usai konser, Is mewakili rekan-rekannya mengaku senang sekaligus gugup bisa terlibat sebagai pengisi soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 sekaligus konsernya yang berisi para diva.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Kali Pertama, Payung Teduh Bawakan Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2

"Jujur ketika pertama kali ditawarkan untuk terlibat untuk memberikan karya ke film ini bahagia dan deg-degan juga. Maksudnya anak kamar harus keluar dari kamarnya," kata Is.

"Kami jarang terlihat, tapi memang diberi kesempatan. Selain main kami juga nonton. It's to big honour buat Payung Teduh. Semoga melengkapi kesuksesan dan makin sukses untuk film ini," tambahnya.

Baca juga : Is: Banyak yang Minta Payung Teduh Gelar Konser Spesial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.