Jumanji: Welcome to the Jungle, Petualangan Baru yang Lebih Seru

Kompas.com - 21/12/2017, 17:43 WIB
Nick Jonas, Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Hart dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle. Sony Pictures EntertainmentNick Jonas, Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Hart dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Jumanji: Welcome to the Jungle akhirnya rilis di jaringan bioskop Indonesia pada 20 Desember 2017. Film reboot Jumanji (1995) itu menghadirkan cita rasa lama, namun dengan sentuhan baru.

Kisah bermula ketika empat orang anak mendapatan hukuman dari sekolahnya. Mereka adalah Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser'Darius Blain), Bethany (Madison Iseman), dan Martha (Morgan Turner).

Mereka diperintahkan oleh kepala sekolah untuk membersihkan sebuah ruangan yang berantakan. Di situlah mereka menemukan sebuah kotak permainan bernama Jumanji.

Jika pada Jumanji pertama berisi kotak permainan dadu, kali ini permainan itu berupa video game berbentuk nintendo. Mereka pun langsung memainkan permainan tersebut.

[Baca juga : Mengintip Penampilan The Rock dalam ?Jumanji: Welcome to the Jungle?]

Setelah memulai permainan, mereka berempat terhisap ke dalam permainan tersebut. Uniknya, mereka menjadi karakter berbeda sesuai avatar yang dipilih sebelum memulai permainan.

Spencer berubah menjadi Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Martha menjadi Ruby Roundhose (Karen Gillan), Fridge menjadi Moose Finbad (Kevin Hart), dan Bethany menjadi Profesof Shelly Oberon (Jack Black).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Petualangan mereka layaknya video game. Setelah berada di dunia Jumanji, ada karakter pemandu sebelum mereka menyelesaikan permainan yang mengancam nyawa mereka.

Misi mereka adalah menyelamatkan kehidupan Jumanji dari karakter jahat yang diperankan oleh Bobby Cannavale.

[Baca juga : Ini Penampilan Perdana Nick Jonas dalam Jumanji]

Film garapan sutradara Jake Kasdan membawa petualangan yang menyegarkan. Panorama hutan rindang bahkan mencekam menjadi pemandangan seru. Apalagi adanya kawanan hewan-hewan khas Jumanji yang memanjakan mata penonton.

Dialog-dialog lucu dan jenaka menjadi kekuatan film tersebut. Kekuatan mereka ada pada karatakter Kevin Hart dan Jack Black yang jenaka, Dwayne sang perkasa, dan Karen yang lincah dan mempesona.

Tak hanya itu, penonton juga dibuat bernostalgia dengan film yang pertama. Di mana, Kasden memperlihatkan tempat tinggal Alan Parrish (Robin William) selama terperangkap dipapan permainan saat itu.

[Baca juga : Dwayne Johnson Ingin Bikin Bangga Keluarga Robin Williams lewat Jumanji]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.