Kahitna Bikin Stiker Animasi Musik Bertema Cinta

Kompas.com - 21/12/2017, 18:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Line Indonesia menggandeng grup musik Kahitna untuk membuat terobosan baru dengan meluncurkan stiker animasi musik bertema cinta. Stiker ini berjudul "Cerita Cinta Kahitna".

Business Development Director Line Indonesia Revie Sylviana berharap terobosan tersebut dapat membuat percakapan pengguna setia Line lebih menyenangkan.

"Dengan menggabungkan stiker bertema cinta dan musik, kami berharap stiker ini dapat terus mendekatkan jarak antar pengguna dan membuat percakapan di chat room lebih menyenangkan dan berwarna," kata Revie saat jump pers peluncuran Line Sticker Cerita Cinta Kahitna di Hard Rock Kafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Line menggunakan penggalan lirik lagu-lagu hits Kahitna seperti "Aku Dirimu Dirinya", "Cantik", dan "Mantan Terindah" yang dimodifikasi menjadi stiker animasi.

Baca juga : Kahitna Punya Intensitas Manggung yang Luar Biasa Sepanjang 2017

"Nanti (pada stiker) ada lagu-lagu Kahitna dipotong-potong," ucap pemain keyboard Kahitna, Yovie Widianto.

Yovie menambahkan, Kahitna juga menyediakan tim khusus yang dibantu tim dari grup musik Lima Romeo untuk menggarap grafis dan stiker tersebut.

"Grafisnya dari tim Kahitna ada, bekerja sama dengan fotografer juga, tim yang membuat stikernya itu dari Lima Romeo, kebetulan adik-adiknya Kahitna juga, mungkin mereka lebih kids zaman now daripada kami," ujar Yovie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.