Fendy Chow: Beri Kasih Sayang Tanpa Tunggu Hari Ibu

Kompas.com - 22/12/2017, 15:31 WIB
Artis sinetron Fendy Chow di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (21/22/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis sinetron Fendy Chow di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (21/22/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Fendy Chow mengaku tak perlu menunggu Hari Ibu yang diperingati pada 22 Desember setiap tahun untuk menyampaikan kasih sayang kepada wanita yang telah melahirkannya.

"Kalau saya sayang mah sudah tiap hari sayang, gitu ya. Sudah lebih ke benar juga kata mama, gimana kita lebih nyayangi ibu tiap hari, enggak harus nunjukkin sesuatu di Hari Ibu juga," katanya saat dijumpai di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Di sisi lain Fendy bercerita, suatu kali ia pernah membeli bunga untuk ibunya dalam rangka memperingati Hari Ibu. Maksud hati ingin memberi kejutan, tetapi ibunda Fendy justru biasa-biasa saja. 

"Mama lucu sih, enggak peduli sama Hari Ibu seperti apa. Jadi pernah pas Hari Ibu, gue beliin bunga ke mama, 'Ngapain sih ngasih bunga segala," kata Fendy meniru ucapan ibunya.  

Baca juga : Stella Cornelia Tak Bisa Lama Ditinggal Fendy Chow

Kini, kendati Fendy telah menikah dan tak lagi tinggal bersama orangtuanya, ia mengaku tetap pulang ke rumah untuk menengok ayah dan ibunya. 

"Ya walaupun sekarang saya sudah nikah tetap harus tetap pulang ke rumah lah nengokin mama, nengokin papa. Kalau orangtua dari dulu support aja sama apa yang saya lakuin," ujar Fendy. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X