Jelang Hari Natal, Sandra Dewi Semakin Deg-degan

Kompas.com - 24/12/2017, 10:37 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi menyambut Hari Natal dengan perasaan deg-degan. Ada apa?

"Pada bulan Desember ini saya deg-degan karena akan melahirkan, bisa saja tanggal 25, 26, atau 27, kami enggak tahu kan," ujar Sandra dalam wawancara di Ritz Carlton Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebenarnya perkiraan kelahiran anak pertamanya adalah dari akhir Desember 2017 hingga Januari 2018. Namun, istri Harvey Moeis ini sudah semakin sering merasakan tanda-tanda sang calon bayi akan keluar.

"Dua minggu ini deg-degan kan menjelang Natal. Ke gereja aja saya deg-degan, 'duuh jangan keluar dulu. Jangan keluar dulu'," kata Sandra.

Baca juga : Belum Lahir, Anak Pertama Sandra Dewi Sudah Dibelikan Rumah Baru

Untuk perayaan Natal, Sandra mengatakan bahwa sejak November ia dan keluarga pasti sudah mulai menghias rumahnya dengan dekorasi bertema Natal.

"Natal kan biasanya aku mulai November. Jadi November itu aku udah dekor rumah. Tapi rumah baru belum karena renovasi delay sampai dua minggu. Mau masuk rumah sebelum anak lahir," kata Sandra Dewi.

Baca juga : Tradisi Saat Nana Mirdad dan Andrew White Rayakan Natal di Australia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.