Lima Hari Tayang, "Ayat Ayat Cinta 2" Tembus 1 Juta Penonton

Kompas.com - 26/12/2017, 13:24 WIB
Para pemain, produser, sutradara, dan penulis skenario saat jumpa pers film Ayat-ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPara pemain, produser, sutradara, dan penulis skenario saat jumpa pers film Ayat-ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama Ayat Ayat Cinta 2 (AAC2) telah tembus 1 juta penonton sejak diputar di bioskop Tanah Air pada 21 Desember 2017.

Hal itu diungkapkan oleh produser MD Pictures, Manoj Punjabi, melalui akun Instagram-nya, Selasa (26/12/2017).

"Sudah 1 JUTA ORANG yang menonton @filmAAC2 hanya dalam waktu 5 HARI! Saya sangat bersyukur banyak yang mengapresiasi film ini, terima kasih," tulis Manoj.

Selain Ayat Ayat Cinta 2, ada tiga film nasional lain yang beredar di bioskop pada liburan akhir 2017 ini. Film tersebut adalah Susah Sinyal, 5 Cowok Jagoan, dan Mata Batin. Sisanya adalah film luar negeri.

Baca juga : Doa untuk Melly Goeslaw dalam Konser Ayat Ayat Cinta 2

Film Ayat Ayat Cinta 2 berkisah tentang kelanjutan kisah Fahri Abdullah (Fedi Nuril) yang kini hidup sebagai dosen di Edinburgh, Skotlandia. Istrinya, Aisyah sudah tujuh bulan menghilang saat menjadi sukarelawan di Jalur Gaza.

Kemudian, muncul Hulya (Tatjana Saphira) yang membuat Fahri menjadi bimbang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Layar lebar arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga menghadirkan sederet aktor kawakan Indonesia. Ada Mathias Muchus, Dewi Sandra, Chelsea Islan, Dewi Irawan, dan lainnya.

Baca juga : Mengenal Hulya, Pemberi Warna Baru dalam Ayat Ayat Cinta 2



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X