Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mimpi Terpendam Adinia Wirasti

Kompas.com - 28/12/2017, 13:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Adinia Wirasti selama ini dikenal sebagai salah satu aktris kawakan Indonesia. Terhitung sudah belasan film yang ia bintangi sejak 2002 lalu.

Namun, di balik itu Adinia menyimpan keinginan untuk bekerja di belakang layar.

"Pengin sih. Saya pengin produksi sebenarnya sih," katanya saat ditemui di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/12/2017).

Bukan sebagai sutradara, melainkan menjadi penulis skenario atau produser. Tak banyak yang tahu bahwa Adinia bergelar diploma dalam bidang penulisan skenario di New York Film Academy, Amerika Serikat. 

[Baca juga : Adinia Wirasti Habiskan Akhir Tahun dengan Skenario ]

"Enggak tertarik jadi sutradara ternyata setelah belasan tahun ini. Pada akhirnya sepertinya lebih menarik untuk me-manage ide dari sebuah film. Jadi ya jadi produser sama penulis nantinya," ucapnya.

Pemeran Karmen dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu mengaku sudah punya beberapa ide cerita yang siap dikembangkan menjadi skenario. Hanya saja, Adinia belum terpikir untuk mewujudkan mimpi terpendamnya itu dalam waktu dekat.

"Ada sih (ide cerita untuk skenario). Cuma ya masih disimpan aja. Genrenya ada beberapa. Kita lihat aja nanti hehehe," ujar Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2005 itu.

[Baca juga : Karena Alya, Adinia Wirasti Belajar dari Kesalahan]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com