Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adinia Wirasti Dibuat Bengong di Swiss

Kompas.com - 05/12/2017, 21:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Adinia Wirasti pernah dibuat terbengong-bengong oleh sebuah fenomena alam di Swiss. Ketika itu tepatnya pada November 2016, ia tengah menjalani shooting film Satu Hari Nanti di sana.

"Ada satu momen di mana saya sendiri sempet bengong (takjub) lihat sunset-nya. Fenomena alamnya bikin bengong sih," kata Adinia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Ia mengatakan, ada sebuah fenomena alam yang disebut angin panas di Swiss. Hal tersebut membuat pemandangan pegunungan dan langit di negara empat bahasa itu semakin memesona.

"Ternyata di sana terkenal ada angin panas yang masuk dari Italia ke Swiss, itu membuat pegunungan putih, tapi langit kelihatan merah karena ada angin panas itu," ucap Adinia.

[Baca juga : Adinia Wirasti Belajar Buat Cokelat di Swiss ]

Ia juga bercerita saat kali pertama melakukan perjalanan dari Zurich ke lokasi shooting di Interlaken, pemain film Kapan Kawin? ini merasa takjub.

"Pas saya datang, udah mulai shooting seminggu. Karena saya waktu itu lagi shooting Critical Eleven. Dari New York, mendarat di Zurich terus naik mobil ke Interlaken. Itu salah satu pemandangan terbaik yang saya lihat di hidup saya. Cakep banget sih," kata Adinia.

[Baca juga : Karena Alya, Adinia Wirasti Belajar dari Kesalahan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com