Sandra Dewi dan Harvey Moeis Dikaruniai Anak Pertama

Kompas.com - 01/01/2018, 13:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, tengah berbahagia. Pasalnya, Sandra telah melahirkan anak pertamanya, seorang bayi laki-laki pada Minggu (31/12/2017).

"Sudah melahirkan secara normal di Jakarta, 31 Desember 2017, pukul 09.28 WIB," tulis adik Sandra, Kartika Dewi, lewat pesan WhatsApp, Senin (1/1/2018).

Kartika mengatakan, selama bersalin sang kakak didampingi oleh suami, ibunda, asisten, dan ia sendiri. Menurut dia, keponakannya yang diberi nama Raphael Moes itu terlihat mirip Sandra.

"Bayinya ganteng sekali, mirip Sandra. Bayinya sangat ganteng dan sampai sekarang enggak mau lepas dari ibunya," tulis Kartika.

"Betul. (Namanya) Raphael Moeis," tulisnya lagi.

Baca juga : Jelang Hari Natal, Sandra Dewi Semakin Deg-degan

Namun, mengenai bobot dan panjang Raphael serta rumah sakit tempat Sandra melahirkan Kartika belum berbagi informasi.

Sebelumnya, Sandra mengaku was-was menjelang kelahiran anak pertamanya. Sandra diperkirakan melahirkan pada pertengahan Desember 2017 hingga awal Januari 2018.

"Masalahnya due date saya itu pas holiday, jadi saya worry-nya itu," ujar Sandra dalam sebuah acara di AEON Mall Cakung, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2017).

Penyebab ia khawatir adalah dokter kandungannya sudah mengatakan akan berlibur akhir tahun ini.

"Makanya saya deg-degan, tapi saya sih mudah mudahan pas lahiran dokternya ada ya. Siapa ajalah ha-ha-ha," kata Sandra yang mengaku sudah menyiapkan rumah baru untuk sang buah hati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.